facebook

Jimin BTS Menjadi Inspirasi Taehyun TXT untuk Comeback, Apa Alasannya?

Keza Felice
Jimin BTS Menjadi Inspirasi Taehyun TXT untuk Comeback, Apa Alasannya?
Member BTS dan TXT (Koreaboo)

Ketika berbicara tentang persahabatan dan kekaguman antara grup di bawah perusahaan yang sama, salah satu yang selalu menarik perhatian penggemar yaitu antara BTS dan TXT. Selama bertahun-tahun, netizen telah disuguhi beberapa interaksi menggemaskan antara grup tersebut.

Selain ikatan mereka yang kuat, para anggota TXT juga terus menunjukkan rasa hormat mereka kepada BTS sebagai sunbaenim. Baru-baru ini, salah satu anggota telah menunjukkan cinta dan rasa hormat mereka kepada anggota BTS dan keterampilan mereka, dan itu tidak lain adalah salah satu anggota termuda, Taehyun.

Dalam hal penampilan dan bakatnya, Taehyun terus-menerus menunjukkan kepada netizen betapa spektakulernya dia di atas panggung.

Nah, sepertinya inspirasi dan motivasi menari di album baru mereka datang dari salah satu anggota BTS, dan itu tidak lain adalah Jimin.

Koreaboo melansir, dalam wawancara baru-baru ini dengan Majalah Weverse, Taehyun membahas album terbaru grup tersebut “Minisode 2: Thursday's Child”. Secara khusus, mereka berbicara tentang lagu “Opening Sequence” dan momen di mana Taehyun harus menari bersama.

Meskipun Taehyun mengungkapkan bahwa itu menimbulkan banyak tekanan padanya, dia menjelaskan bahwa pada saat inilah dia diingatkan akan Jimin dan memikirkannya.

Itu banyak tekanan. Saya menyadari semua mata tertuju pada saya, jadi saya harus menjatuhkan bagian ini dari taman, dan saya tiba-tiba teringat Jimin dari BTS."

Dengan memikirkan Jimin dan kemampuannya sebagai penari dan pemain, Taehyun percaya bahwa dia mampu menyalurkan kepercayaan dirinya dan menjalankan peran tersebut.

Dari semua pemain yang saya kenal, saya pikir dia adalah yang terbaik dalam hal gaya tarian klasik itu. Apa yang akan Jimin lakukan? Jika dia harus melakukan koreografi ini, bagaimana dia menggerakkan kepalanya untuk bagian ini? Saya berlatih dengan melukis gambar itu di kepalaku.

Tidak mengherankan jika Jimin telah menjadi sumber inspirasi bagi Taehyun karena keahlian dan bakatnya telah dipuji oleh begitu banyak idola selama bertahun-tahun. Sepertinya Jimin juga memiliki cinta untuk Taehyun.

Kembali pada tahun 2021 di Gayo Daechukje, Jimin tidak membuang waktu untuk mencari orang yang paling ingin dia temui. Dia melewati semua orang hanya untuk mendapatkan Taehyun, segera masuk untuk memeluk. Itu bukan satu-satunya hal yang dia inginkan dari dongsaengnya saat dia menyerahkan mikrofon padanya.

Sejak debut, Jimin telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak idola yang akan datang. Mengingat sejarah mereka dengan TXT, tidak mengherankan jika Taehyun adalah salah satunya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak