facebook

'Drive to the Starry Road' ASTRO Berhasil Puncaki Chart iTunes 'Top Albums'

Shinta Ci
'Drive to the Starry Road' ASTRO Berhasil Puncaki Chart iTunes 'Top Albums'
Album 'Drive to the Starry Road' ASTTRO mencapai puncak #1 chart iTunes 'Top Albums' di total 13 negara, termasuk Brasil, Chili, Kolombia, Hong Kong, Jepang, dan banyak lagi. (Allkpop)

Pada Senin (16/5/2022), ASTRO telah secara resmi merilis album studio ketiga mereka yang ditunggu-tunggu, 'Drive to the Starry Road' yang menampilkan 'Candy Sugar Pop' sebagai lagu utamanya.

Kemudian pada Selasa (17/5/2022), tepat sehari setelah dirilis, 'Drive to the Starry Road' dirilis secara global, album tersebut langsung berhasil menembus chart iTunes di berbagai negara seluruh dunia.

Album 'Drive to the Starry Road' mencapai  puncak #1 chart iTunes 'Top Albums' di total 13 negara, termasuk Brasil, Chili, Kolombia, Hong Kong, Jepang, Meksiko, Filipina, Thailand, Turki, dan banyak lagi.

Sementara itu, lagu utama album tersebut, 'Candy Sugar Pop' juga memuncaki #1 chart iTunes di banyak negara, termasuk Chili, Guatemala, Filipina, Qatar, dan Singapura. Sidetrack lain dari album ini juga memulai debutnya di chart lagu iTunes di seluruh dunia. 'First Love' debut di peringkat #54, 'Like Stars' di #127, dan 'Story' di #142.

ASTRO baru-baru ini juga mengadakan showcase media online untuk perilisan album studio ketiga mereka, 'Drive To The Starry Road.'

Ini adalah comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun sejak merilis album studio kedua, 'All Yours' pada bulan April lalu. Meskipun MJ ditampilkan dalam 'Drive To The Starry Road' musik video 'Candy Sugar Pop', dia tidak hadir di showcase karena dia sedang  menyelesaikan wajib militernya.

Mengenai album studio ketiga mereka ini, JinJin berbagi, “Karena ini adalah album studio ketiga kami, kami memasukkan lagu solo oleh setiap anggota untuk pertama kalinya. Kami menyempurnakan album ini dengan penuh warna dengan mengekspresikan warna individual kami.” Cha Eun Woo lalu berkomentar, “Kami telah mengabadikan jalan yang telah dilalui ASTRO melalui album ini.”

Moonbin menambahkan, “Tahun ini, ASTRO telah memasuki tahun ketujuh kami sejak debut. Seiring berjalannya waktu, kami telah berkembang dalam banyak aspek yang berbeda dan saya pikir itu terekam dengan baik di album ini. Kalian akan dapat melihat citra ASTRO yang lebih dewasa dan berpengalaman.”

Lagu utama terbaru ASTRO 'Candy Sugar Pop' adalah lagu yang cerah dan menyenangkan dengan lirik yang ditulis oleh JinJin, Moonbin, dan Rocky. Mengenai lagu tersebut Moonbin berkomentar, “Konsepnya adalah relaksasi yang tertanam dalam getaran yang menyegarkan. Kami ingin menggambarkan citra yang matang.”

Selain 'Candy Sugar Pop,' album 'Drive To The Starry Road' juga menampilkan 10 sidetrack, dengan enam lagu solo. Mengenai lagu-llagu sidetrack tersebut, Rocky berbagi “Selama ini kami telah bekerja untuk membuat dan menulis lirik bersama, dan kami sekarang berpikir kami memiliki kemampuan untuk membuat sebuah lagu sendiri, itulah sebabnya kami memasukkan lagu solo.”

Akhir bulan depan, ASTRO akan menggelar 'The 3rd ASTROAD to Seoul', konser pertama mereka dalam hampir tiga tahun. Moonbin berbagi, “Saya menantikannya dan saya juga gugup. Saya sangat senang kami secara pribadi dapat mengadakan konser lagi.”

Lalu mengenai tujuan comeback grup kali ini Sanha berkomentar, “Daripada  memilki tujuan yang ambisius, kami ingin membuat banyak kenangan berharga."

Selamat kepada ASTRO atas comeback mereka yang sukses!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak