facebook

Kim Min Ha Ceritakan Pengalamannya Syuting Drama Hit 'Pachinko'

Shinta Ci
Kim Min Ha Ceritakan Pengalamannya Syuting Drama Hit 'Pachinko'
Kim Min Ha menceritakan pengalamannya syuting drama 'Pachinkio', tantangan yang harus dia hadapi saat memerankan karakter seorang ibu muda, dan banyak lagi! (Sumber foto: Soompi)

Pada tanggal 18 Mei 2022, Soompi melaporkan jika bintang drama hit 'Pachinko' Kim Min Ha berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Elle.

Selama sesi wawancara, Kim Min Ha menceritakan pengalamannya syuting drama 'Pachinko', tantangan yang harus dia hadapi saat memerankan karakter seorang ibu muda, dan banyak lagi!

Dibuat berdasarkan novel terlaris dengan judul sama yang ditulis oleh Min Jin Lee, 'Pachinko' adalah serial drama multi-generasi yang terjadi selama perang dunia. Karena itu, latar tempat drama ini berpindah-pindah, mulai dari Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. Bulan lalu, Apple TV+ mengumumkan bahwa drama tersebut akan dibuat musim kedua.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah 'Pachinko' musim 1 berakhir, Kim Min Ha berkomentar, “Dari semua bulan dalam hidupku, itu adalah bulan yang paling cepat berlalu. Saya sangat menikmati drama ini sejak episode pertama, dan saya terisak-isak saat menonton episode terakhir.”

'Pachinko' menandai pertama kalinya Kim Min Ha berperan sebagai seorang ibu, dan itu merupakan tantangan tersendiri baginya. Aktris tersebut mengaku bahwa dia awalnya khawatir tentang apakah dia bisa melakukannya dengan baik. Namun, semua kekhawatiran itu mencair ketika dia bertemu dengan aktor cilik yang menjadi putranya di di lokasi syuting.

“Sampai syuting dimulai, saya benar-benar khawatir,” kenangnya. “Tetapi ketika saya benar-benar melihat Noa [Park Jae Jun], saya secara alami merasakan naluri protektif terhadapnya. Jae Jun juga memanggilku 'Mom' dan sangat pandai dalam mengikuti petunjukku.”

Ketika ditanya mengenai hal kepribadian dan filosofi hidupnya, Kim Min Ha berbagi, “Saya adalah tipe orang yang memiliki banyak rasa ingin tahu. Saya pikir ketika saya melihat seseorang melakukan sesuatu yang menyenangkan atau menarik, saya dengan mudah berpikir, 'haruskah saya mencobanya juga sekali?'”

Aktris ini juga mengungkapkan bahwa dia mendapatkan kekuatan batin dan kedamaian dalam beberapa tahun terakhir. “Mulai dari tiga tahun lalu, saya bermeditasi secara konsisten dan mencoba menemukan ritme unik saya sendiri, dan itu memberi saya kebebasan dan rasa nyaman tertentu,” jelasnya.

Kim Min Ha lahir pada tanggal 1 September 1995 di Seoul, Korea Selatan. Dia telah menerima gelar sarjana setelah lulus dari jurusan Teater dan Film Universitas Hanyang.

Hasil pemotretan dan wawancara lengkap Kim Min Ha akan tersedia di majalah Elle edisi bulan Juni mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak