facebook

Bergenre Ballad, Ini Detail Lagu 'Sorry, Heart' di Album Beatbox NCT Dream

Fitri Suciati
Bergenre Ballad, Ini Detail Lagu 'Sorry, Heart' di Album Beatbox NCT Dream
Dari kiri ke kanan, Haechan, Renjun, dan Chenle (Instagram/@nctzenarea)

NCT Dream kembali mengeluarkan detail lagu b-side yang akan ada di album repackage kedua mereka 'Beatbox' sebagaimana akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2022. 

Menyadur dari situs Naver pada Rabu (18/5/2022), NCT Dream kali ini mengeluarkan detail untuk lagu b-side 'Sorry, Heart' yang akan dibawakan oleh trio main vocalist NCT Dream, yaitu Haechan, Renjun, dan Chenle.

Lagu 'Sorry, Heart' merupakan lagu R&B bergenre ballad yang menyajikan atmosfer sedih dengan mengombinasikan suara gitar jazz minimalis dan suara vokal member NCT Dream yang matang. 

Lirik lagu yang disajikan juga sangat ekspresif, menggambarkan pengungkapan hati tentang penyesalan karena tidak memperlakukan orang yang dicintai dengan baik. 

Produser dan penulis lagu, Kenzi, yang sebelumnya juga bekerja sama dengan NCT Dream lewat beberapa lagu hits mereka seperti, Chewing Gum, We Young, We Go Up, dan Hello Future, juga ikut berpartisipasi dalam mengkomposisi dan menulis lirik lagu 'Sorry, Heart' ini. Sentuhan tangan Kenzie tentunya semakin menyempurnakan lagu ini.

Repackage full album kedua NCT DREAM, 'Beatbox', berisi lagu utama 'Beatbox' dan tiga b-side baru seperti,  'Sorry, Heart', 'To My First', 'On the way'. Sebanyak 15 lagu akan berada di dalam album ini, dengan 4 lagu tambahan disertakan, dan 11 lagu dari album 'Glitch Mode' juga akan dimasukkan ke dalam abum ini. 

Lagu 'Sorry, Heart' diharapkan dapat mencuri perhatian para penggemar dan para pencinta musik, terutama mereka yang menyukai genre musik ballad. Perpaduan harmoni vokal dari ketiga main vocalist NCT Dream ini juga sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membawakan lagu dengan atmosfer sedih seperti ini.

Sebelumnya Haechan, Renjun, dan Chenle juga pernah membawakan lagu 'Be There For You' yang merupakan b-side yang ada di full album pertama mereka 'Hot Sauce'. Harmonisasi vokal ketiganya sukses membuatmu terhanyut dalam perasaan. 

Di sisi lain, repackage full album kedua NCT DREAM, 'Beatbox', akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 30 Mei pukul 6 sore KST, dan musik video lagu 'Beatbox' juga akan dirilis pada hari yang sama.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak