facebook

Kim Sae Ron Dicurigai Mengemudi dalam Kondisi Mabuk, Bagaimana Nasib Film Terbarunya?

Keza Felice
Kim Sae Ron Dicurigai Mengemudi dalam Kondisi Mabuk, Bagaimana Nasib Film Terbarunya?
Kim Sae-ron (m.entertain.naver.com)

Ketika aktris Kim Sae Ron dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk, karya-karya yang dia tampilkan dalam keadaan ‘darurat’. Seperti yang disadur dari laman m.entertain.naver.com, menurut Kantor Polisi Gangnam di Seoul pada tanggal 18 Mei, Kim Sae Ron bertabrakan dengan sebuah bangunan saat mengemudi di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 8:00 pagi hari itu.

Polisi dipanggil ke tempat kejadian setelah menerima laporan bahwa “ada mobil yang mengemudi sambil terhuyung-huyung”, lantas dilaporkan bahwa Kim Sae Ron meminta sampel darah daripada tes breathalyzer.

Dalam hal ini, agensi Gold Medalist, mengatakan kepada Sports Seoul, “Kim Sae Ron melakukan tes darah untuk tes yang akurat, dan setelah tes dia dipulangkan tanpa penyelidikan lebih lanjut di bawah pendampingan walinya.” Sementara itu hasil tes darah diharapkan keluar dalam dua minggu.

Berita bahwa Kim Sae Ron dituduh mengemudi dalam keadaan mabuk cukup mengejutkan publik serta orang-orang yang terlibat dalam proyek bersamanya berikutnya. Dia saat ini sedang syuting film Netflix beerjudul “Hound Dogs” yang (ditulis oleh Kim Joo-hwan dan disutradarai oleh Kim Joo-hwan. Aktris tersebut juga dijadwalkan untuk tampil di drama baru SBS berjudul “Trolley” yang ditulis oleh Ryu Bori dan disutradarai oleh Kim Moon-gyo.

Seorang pejabat penyiaran mengatakan kepada Sports Seoul, “film ‘Trolley’ baru saja dimulai, tetapi ‘Hounding Dogs’ telah difilmkan untuk waktu yang lama, jadi itu akan sangat sulit.” 

Namun, karena hasil tes darah belum dirilis, Netflix dan SBS sedang dalam pertimbangan untuk memutuskan apakah akan pergi atau tidak sesuai dengan posisi Kim Sae Ron di masa depan. Netflix berencana untuk menyesuaikan jadwal syuting, sementara SBS mengatakan itu “mengkonfirmasi”.

Di sisi lain, Kim Sae Ron adalah aktris cilik yang memulai debutnya pada tahun 2009 dengan film “The Traveler”. Dia mendapatkan pengakuan tinggi dengan bekerja dengan aktor Won Bin dalam film 2010 “The Mister”. Sejak itu, dia telah muncul di film “Neighbors”, “Manhole”, “Hey Doh”, “Snowman”, drama “Can You Hear My Heart”, “Queen's Classroom”, “Glamorous Temptation” dan “Leverage : Tim Kontrol Penipuan”, dll. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak