facebook

Yerin Eks GFriend Membuat Debut Solonya dengan Mini Album ARIA

Keza Felice
Yerin Eks GFriend Membuat Debut Solonya dengan Mini Album ARIA
Yerin Eks Gfriend (Soompi)

Yerin Eks Girlfriend memulai debutnya sebagai penyanyi solo setelah tujuh tahun dari masa debutnya bersama grup tersebut. 

Dilansir dari Naver, Yerin Eks Gfriend mengadakan showcase untuk memperingati perilisan mini album pertamanya “ARIA” di World C Setter di Jangchung-dong, Seoul pada sore hari tanggal 18 Mei.

Yerin, yang memulai debutnya sebagai anggota Girlfriend pada tahun 2015, kini merilis album solo pertamanya setelah girl group tersebut bubar tahun lalu.

Anggota terakhir dari GirlFriend yang mengumumkan perjalanan solonya mengungkapkan bahwa dirinya merasa bingung dalam beberapa waktu dan merasa gugup seperti ketika dirinya pertama kali melakukan debut.

Para anggota (GFriend) mendukung saya lebih dari sekadar nasihat,” ungkap Yerin. Tentu saja dukungan dari rekannya menjadi salah satu yang membuatnya berani melangkah.

Sementara itu, album tersebut berisi lagu utama “ARIA”, “Intro: Bloom”, sebuah lagu waltz yang mengekspresikan kegembiraan sebelum bunga mekar, dan “Believer”, sebuah lagu yang energik dan cerah yang dimulai dengan riff gitar yang keren.  

Di lain sisi, “Lalala” yang didekorasi dengan instrumen dan lirik yang minim dan kitsch mengekspresikan emosi halus antara pria dan wanita, sedangkan “Time” yang menciptakan suasana samar dengan vokal dan instrumen Yerin yang manis.

“Aria” adalah lagu dance yang impresif dengan ritme yang keren, bagian-bagian drop dari berbagai suara synth, dan vokal Yerin yang menyegarkan. Secara khusus, dengan motif lagu asli Aria, mengandung makna menciptakan dunia dengan warnanya sendiri tanpa memperhatikan sekelilingnya.

Yerin berkata, “Aku selalu terkurung dalam hidupku. Aku pikir aku harus selalu menunjukkan sisi terangku, dan jika aku selalu menunjukkan sisi tersenyum, banyak orang akan mencintaiku.” Dia melanjutkan, “Saya bangga bahwa album itu keluar pada waktu itu.”

Girlfriend menunjukkan warna-warna seperti “power innocence” dan “passionate”. Sedangkan ketika mendapatkan pertanyaan seperti apa warnanya ketika melakukan debut solo, Yerin berkata, “Warna solo saya adalah kuning cerah,” dan dia menekankan, “Saya ingin menunjukkan pesonanya yang segar dan hidup.”

Para penggemar pasti merasa senang atas pencapaian Yerin untuk debut solonya ini!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak