facebook

Segera Ditayangkan! Berikut Pratinjau Box Office Tentang Film Bhool Bhulaiyaa 2

Keza Felice
Segera Ditayangkan! Berikut Pratinjau Box Office Tentang Film Bhool Bhulaiyaa 2
Kartik Aaryan (Pinkvilla)

FilmBhool Bhulaiyaa 2” yang disutradarai oleh Anees Bazmee yang digawangi oleh Kartik Aaryan, Kiara Advani dan Tabu akan tayang di layar lebar Jumat ini. Film ini membawa buzz yang masuk akal di antara penonton dan sesuai tren awal. Inilah mengapa film ini dianggap telah siap untuk mengambil awal yang baik di box office. Ini telah disertifikasi UA oleh Dewan Pusat Sertifikasi Film dengan waktu tayang yang disetujui alias 143 menit. 2 jam 2,23 menit.

Melansir dari laman Pinkvilla, menurut produser Bhushan Kumar dan Murad Khetani, film komedi horor ini akan dirilis di 2800 hingga 3000 layar di India. Kemajuan telah terbuka di seluruh papan dan tanggapannya menggembirakan. Tiga jaringan nasional, PVR, Inox dan Cinepolis telah menjual lebih dari 30.000 tiket pada Rabu siang dengan pendapatan kotor Rs 69.000.000. Ini adalah angka yang sangat bagus dan mereka berharap film ini akan menjual sekitar 1 lakh tiket pada Kamis malam.

Selain itu cuplikan yang terlihat juga telah meningkatkan kegembiraan di antara audiens target yang menyarankan hiburan yang sehat dan judul lagunya terus relevan bagi penonton bahkan hingga hari ini. 

Kampanye pemasaran juga telah dipertahankan dengan seluruh tim melakukan upaya ekstra untuk membawa kembali penonton ke gedung bioskop. Faktor-faktor ini datang bersama-sama untuk meningkatkan antisipasi penonton. Dengan respons terhadap kemajuan ini, hari pembukaan dalam kisaran dua digit ada di kartu untuk film bergenre komedi horor ini. 

Ada keraguan dalam industri di sekitar film “Bhool Bhulaiyaa 2” pada awalnya, tetapi telah terjadi transisi dalam proses pemikiran sejak kemajuan dibuka pada hari Sabtu, karena ada beberapa pergerakan dalam penjualan tiket enam hari sebelum rilis film. Di saat-saat yang menyedihkan, pembukaan dua digit untuk “Bhool Bhulaiyaa 2” akan membawa beberapa sorakan dan ‘bahan bakar’ dalam beberapa harapan bagi para produser film menengah. Tentu saja, film bergenre tunggal akan sulit di box office, tetapi konten menarik di ruang menengah akan menarik penonton jika tim mengemasnya dengan benar.

Baris berikutnya untuk ruang menengah ini adalah sutradara Raj Mehta, “Jug Jugg Jeeyo” yang digawangi oleh Varun Dhawan, Kiara Advani, Anil Kapoor dan Neetu Kapoor. Jika tim mendapatkan trailer mereka dengan benar, itu bisa menjadi film berukuran sedang yang menarik penonton ke multipleks. Sementara BB 2 berada di ruang keluarga massal, JJJ tampaknya menjadi film yang akan melayani penonton keluarga bioskop di seluruh negeri. Semuanya menunggu untuk ditonton.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak