facebook

Para Fans Tak Ingin Member Stray Kids Bikin Akun Instagram Pribadi, Kenapa?

diemaya dewi
Para Fans Tak Ingin Member Stray Kids Bikin Akun Instagram Pribadi, Kenapa?
Potret Stray Kids (Instagram/@straykids_official_jp)

Stray Kids saat ini saling berbagi akun Instagram di mana setiap anggota dapat memposting foto dalam satu akun yang sama dan banyak penggemar berharap tetap seperti ini. Ada beberapa alasan mengapa para fans tidak ingin para member Stray Kids membuka akun secara individu.

Sebelumnya, dikutip dari Allkpop, penggemar TWICE sangat senang dengan peluncuran akun Instagram individu girl grup JYP Entertainment baru-baru ini. Namun, untuk penggemar Stray Kids, berita tersebut memicu diskusi apakah mungkin nanti rekan satu label TWICE alias Stray Kids juga akan membuka akun Instagram masing-masing sama seperti member TWICE?

Orang mungkin berpikir bahwa akun Instagram individu adalah tujuannya. Lagi pula, biasanya butuh waktu sebelum idola K-Pop membuka akun pribadi dan penggemar melihatnya sebagai semacam hak istimewa. Dalam hal grup K-Pop generasi keempat, yaitu Stray Kids, ada daftar kecil idola yang diketahui memiliki akun individu.

Platform Instagram ini menawarkan cara lain kepada para idola untuk berinteraksi dengan penggemar. Namun untuk Stray Kids, tidak semua penggemar melihatnya sebagai hal yang positif.

STAY (sebutan nama untuk fandom Stray Kids) tahu bahwa para member akan memposting foto yang bagus. Bahkan foto cermin sederhana seperti yang diunggah Hyunjin menjadi ikon. Jadi apa masalahnya?

Potret Hyunjin Mirror Selfie

Potret Hyunjin Stray Kids (Instagram/@realstraykids)
Potret Hyunjin Stray Kids (Instagram/@realstraykids)

Jika para member memiliki akun pribadi, anggota tertentu kemungkinan akan memposting lebih banyak daripada yang lain. Bahkan di Instagram yang dibagikan, anggota tertentu diketahui mengunggah lebih banyak seperti contoh member Stray Kids, I.N.

Tentu saja, akun Instagram hanyalah salah satu dari banyak cara Stray Kids berinteraksi dengan penggemar. Sementara akun Twitter resmi Stray Kids saat ini digunakan untuk ranah promosi. Para member Stray Kids juga menggunakan akun sosial media seperti VLIVE, Bubble, dan TikTok.

Misalnya, sementara Bang Chan jarang aktif di Instagram, dia menepati janjinya untuk tetap dengan menjadi pembawa acara live mingguan "Chan's Room" di VLIVE dan menggunakan platform itu untuk tetap berhubungan dengan para fans.

Ketika datang ke Instagram individu, beberapa penggemar juga khawatir bahwa jumlah pengikut tidak akan merata, kemungkinan tak terhindarkan yang dihadapi grup yang membuka akun pribadi. Namun, yang lain berpendapat bahwa ini seharusnya tidak menjadi masalah. Beberapa STAY juga menunjukkan bahwa akun untuk 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) belum digunakan sejak Februari 2020. Para penggemar ini berharap akun ini akan melakukan comeback terlebih dahulu.

Sementara perdebatan seputar apakah Stray Kids harus membuka Instagram pribadi sangat ringan, kemungkinan akan memakan waktu cukup lama sebelum hal itu mungkin terjadi. Jika para anggota memilih untuk membuka akun, penggemar pasti akan mendukung mereka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak