facebook

Fans Sambut Red Velvet di Indonesia, #AlloRV_WelcomeToINA Ramai di Twitter

Fitri Suciati
Fans Sambut Red Velvet di Indonesia, #AlloRV_WelcomeToINA Ramai di Twitter
Potret Red Velvet (YouTube/Newsen)

Reveluv Indonesia pastinya sudah tidak sabar menyaksikan penampilan idola mereka, Red Velvet di atas panggung 'Allobank Festival 2022' malam ini yang akan digelar hari ini, Sabtu 21 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Mengutip dari preview cuitan di Twitter para penggemar Red Velvet di Indonesia @prettysavage, @yermiesc, dan lain-lain, Red Velvet telah tiba di Jakarta dengan selamat hari ini. 

Suasana kondusif yang terjadi saat penjemputan di bandara pun cukup diacungi jempol oleh para penggemar Red Velvet Internasional. Para penggemar terlihat lebih tertib dan jumlah petugas keamanan yang dikerahkan untuk menjaga member Red Velvet pun melakukan tugasnya dengan baik. 

Dibandingkangkan kedatangan NCT Dream pada tanggal 19 Mei lalu, para Reveluv (fans Red Velvet) lebih rapi dan tidak menyerbu idola mereka agar lebih dekat.

Member Red Velvet sendiri meski terlihat sedikit kelelahan karena perjalanan yang mereka lakukan, mereka terlihat tampil menawan dan sukses membuat para Reveluv terkagum dengan pesona dan visual mereka meski masih dibalut dengan masker. 

Saking senangnya idola mereka telah mendarat di Indonesia, Reveluv Indonesia kompak menyambut Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri dengan meramakan jagat Twitter. Hastag #AlloRV_WelcomeToINA juga berhasil menduduki jajaran trending topik di Twitter dengan jumlah cuitan mencapai 38,9K tweets.

"Wendy sama joy ga ada niatan sarapan di warteg bahari f2 fx apa? Gua samperin dah, tetep nyari barengan di stage dong sec pink #AllobankFestival2022 #AlloRV_WelcomeToINA."

"WELCOME TO JAKARTA RED VELVET, AKSHSKSKS CANTIK2 SEMUAAAA. #AlloRV_WelcomeToINA #RedVelvet #AllobankFestival2022."

"Pagi-pagi liat reviewnya red velvet, SEKARANG GUE MAU JADI PACAL NYONYA IRENE !! #AlloRV_WelcomeToINA #IRENE."

"Ini pada cantik-cantik semua. Welcome to Jakarta, tapi takut mba seulgi masuk angin soalnya angin malem Indonesia terlalu kuat udah gitu pake crop top. #AlloRV_WelcomeToINA."

Dan masih banyak lagi komentar dari para fans Red Velvet untuk menyambut kedatangan idola mereka di Indonesia. 

Red Velvet sendiri dijadwalkan tampil di 'Allobank Festival 2022' hari kedua pada tanggal 21 Mei 2022, nanti malam pada pukul 19.00 -22.00 WIB. Konser 'Allobank Festival 2022' selain diadakan secara offline di Istora Senayan, Jakarta juga akan disiarkan secara online di stasiun Trans TV.

Itu tadi kabar terbaru dari Red Velvet dan antusias para Reveluv Indonesia menyambut kedatangan idola mereka di Jakarta. Bagaimana menurut kalian? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak