facebook

Detail Tempat Upacara Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Keza Felice
Detail Tempat Upacara Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Potret Travis Barker dan Kourtney Kardashian.[Instagram/@kourtneykardash]

Melansir dari laman People, pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker akan mengikat simpul cintanya di Castello Brown di desa tepi laut Portofino.

Sepertinya pernikahan ketiga Kourtney Kardashian dan Travis Barker pasti akan menjadi yang paling spektakuler.

Setelah “practice wedding” di Vegas pada bulan April dan upacara hukum di Santa Barbara awal bulan ini, bintang The Kardashians dan drummer terkenal Travis Barker mengatakan “saya bersedia” sekali lagi di Italia. Pasangan itu memilih Castello Brown, sebuah kastil abad ke-16 di kota tepi laut Portofino, sebagai tempat upacara mereka.

Terletak di pantai utara Italia tepat di tenggara kota Genoa, Portofino tentu saja merupakan lokasi pernikahan yang sempurna. Kastil ini tidak hanya menawarkan pemandangan teluk Portofino dan Laut Mediterania yang menakjubkan, tetapi juga kaya akan sejarah.

Castello Brown adalah benteng militer yang berdiri sejak tahun 1425, menurut situs web tempat tersebut. Pada abad kedelapan belas, kastil jatuh di bawah kekuasaan Prancis, dan Napoleon Bonaparte bahkan menjaga struktur itu dengan pasukannya dalam upaya untuk menangkal kapal-kapal Inggris yang lewat.

Kastil ini mendapatkan namanya dari Konsul Inggris Montague Yeats Brown yang merenovasinya menjadi kediaman pribadi pada abad kesembilan belas. Itu telah dimiliki oleh Kotamadya Portofino sejak 1961.

Saat ini, Castello adalah ruang acara pribadi yang dapat disewa untuk pernikahan dan pertemuan lainnya, pertunjukan seni, dan acara kuliner. Menurut halaman “Rates” di situs mereka, biayanya antara 3.500 dan 5.000 Euro (sekitar $3.700-$5.300) untuk menyewa kastil selama satu hari antara April dan September, tergantung pada hari dalam seminggu.

Italia adalah tempat liburan favorit para selebriti, termasuk Kardashian-Jenners. Kourtney dan Travis melakukan perjalanan keliling negara musim panas lalu, berhenti di Venesia dan berkeliling dengan kapal pesiar.

Pulau Capri yang mewah, sekitar 400 mil selatan, adalah tempat keluarga terkenal itu secara teratur berlibur di musim panas.

Pada bulan Juli 2021, Kris Jenner naik jet putri Kylie Jenner untuk mengunjungi pulau yang indah bersama pacarnya Corey Gamble, perancang busana Tommy Hilfiger dan istrinya Dee Ocleppo.

Dan pada bulan Agustus, Kendall Jenner mengambil foto dalam perjalanan ke Capri dengan pemain bola basket Devin Booker. 

Saat perayaan yang akan datang dimulai di pernikahan tujuan Kardashian-Barker, pasangan itu terlihat di sekitar Portofino minggu ini. Pada hari Jumat, mereka terlihat berciuman dan berjemur di bawah sinar matahari Italia.

Menjelang perayaan pernikahan, Kris juga terlihat pada hari Jumat mengenakan gaun hitam panjang.

Saudara perempuan Kourtney, Kim Kardashian, Khloé Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner dijadwalkan untuk menghadiri pernikahan Italia untuk menyaksikan saudara tertua mereka menikah.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak