facebook

iQiyi Bagikan Poster Pemeran Seri Sweet On, Lai Guanlin hingga Shen Yue

Awalia Fitriyani
iQiyi Bagikan Poster Pemeran Seri Sweet On, Lai Guanlin hingga Shen Yue
Love Between Fairy and Devil dan Love The Way You Are (iQiyi)

Diluncurkan melalui platform iQiyi, seri Sweet On menghadirkan sekumpulan drama China romansa manis dengan jalan cerita yang baru dan menarik. Sebelumnya, pada 2021, iQiyi merilis 7 drama China untuk seri Sweet On, yakni Moonlight, The Day of Becoming You, Make a Wish, First Love Again, Sweet Teeth, Love Under the Full Moon, dan Forever and Ever.

Tahun ini, iQiyi akan kembali merilis seri tersebut dengan 4 drama China. Hari ini (21/5/2022), melalui akun Twitter resmi, iQiyi membagikan poster dari pasangan utama yang membintangi 4 drama tersebut. Siapa sajakah pasangan yang dimaksud? Simak ulasan berikut ini.

1. Angelababy dan Lai Guanlin (Love The Way You Are)

Angelababy dan Lai Guanlin (Twitter/@iQiyi)
Angelababy dan Lai Guanlin (Twitter/@iQiyi)

Mengangkat kisah romansa mengenai wanita dewasa berusia 35 tahun dan seorang pemuda, Love The Way You Are mendapuk Angelababy dan Lai Guanlin sebagai pasangan utama. Tokoh utama wanita, Yin Yeke, diperankan oleh Angelababy. Sementara itu, tokoh utama pria yang merupakan seorang pemuda bernama Xu Guangxi diperankan oleh Lai Guanlin. Drama ini dijadwalkan tayang dengan 31 episode.

2. Yu Shuxin dan Dylan Wang (Love Between Fairy and Devil)

Yu Shuxin dan Dylan Wang (Twitter/@iQiyi)
Yu Shuxin dan Dylan Wang (Twitter/@iQiyi)

Pasangan kedua adalah Yu Shuxin dan Dylan Wang dari drama China Love Between Fairy and Devil yang sebelumnya dikenal dengan Cang Lan Jue dan Eternal Love. Drama ini diadaptasi dari novel Cang Lan Jue yang ditulis oleh Jiu Lu Fei Xiang. Mengusung genre xianxia, drama ini dikabarkan tayang dengan 36 episode.

Love Between Fairy and Devil berfokus pada kisah percintaan antara Xiao Lanhua (Yu Shuxin), gadis abadi dari Suku Po Xin yang terlahir kembali sebagai makhluk abadi rendah di Suku Surgawi, dan Dongfang Qingcang (Dylan Wang), seorang iblis tak berperasaan. Dongfang Qingcang yang awalnya mendekati Xiao Lanhua dengan tujuan tertentu justru jatuh cinta pada gadis tersebut.

3. Chen Yuqi dan Hu Yitian (See You Again)

Chen Yuqi dan Hu Yitian (Twitter/@iQiyi)
Chen Yuqi dan Hu Yitian (Twitter/@iQiyi)

Pasangan selanjutnya adalah Chen Yuqi dan Hu Yitian yang membintangi See You Again. Drama yang dikabarkan rilis dengan 24 episode ini mengusung tema time travel dan berlatar pada dua periode waktu yang berbeda, yakni tahun 1930-an dan abad ke-21.

Dikisahkan bahwa Xiang Qinyu (Hu Yitian), seorang bintang film dari era pemerintahan Republik Tiongkok, bertemu dengan Jin Ayin (Chen Yuqi), penulis skenario pemula dari abad ke-21. Dua orang yang berasal dari dunia yang berbeda tersebut melintasi batas ruang dan waktu untuk memulai kisah romantis bersama.

4. Shen Yue dan Chen Zheyuan (Mr. Bad)

Shen Yue dan Chen Zheyuan (Twitter/@iQiyi)
Shen Yue dan Chen Zheyuan (Twitter/@iQiyi)

Terakhir, ada Shen Yue dan Chen Zheyuan yang menjadi pasangan dalam drama komedi, romansa, dan fantasi bertajuk Mr. Bad yang dijadwalkan mengudara dengan 24 episode. Dalam drama ini, Shen Yue berperan sebagai Nan Xing, seorang gadis yang mencintai dunia kepenulisan. Saat membuat harapan, dirinya tanpa sengaja memanggil tokoh antagonis dalam buku yang ia tulis ke dunia nyata. Tokoh tersebut bernama Xiao Wudi (Chen Zeyuan), seorang "penjahat besar" yang pintar, licik, dan narsis.

Itu tadi 4 pasangan drama China dari seri Sweet On iQiyi edisi 2022 yang akan segera tayang. Pasangan mana yang paling kamu nantikan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak