facebook

Garap Film Baru, Karan Johar Kenang Perjalanan Cannes 2013-nya

Keza Felice
Garap Film Baru, Karan Johar Kenang Perjalanan Cannes 2013-nya
Karan Johar [Instagram]

Sampai sat ini demam Cannes ada di mana-mana. Di Cannes 2022, beberapa selebriti terkenal dari seluruh dunia telah membuat seluruh tatapan berpusat ke arah penampilan cantik mereka di red carpet acara tersebut.

Saat acara bergengsi sedang berlangsung, pembuat film Karan Johar bernostalgia, dia berjalan menyusuri jalan kenangan dan telah membawa jutaan pengikutnya turut merasakan langsung ke tahun 2013 silam.

Melansir dari Pinkvilla, beberapa jam yang lalu, Karan Johar telah turun ke bagian story Instagram untuk berbagi foto yang menampilkan Zoya Akhtar, Anurag Kashyap, dan Dibakar Banerjee saat mereka menghadiri Festival Film Cannes di tahun 2013. 

Mereka menghiasi acara pemutaran film tersebut, yaitu dari film mereka “Bombay Talkies” (2013). Untuk yang belum mengetahuinya, “Bombay Talkies” adalah film antologi yang terdiri dari empat film pendek, yang disutradarai oleh Karan Johar, Dibakar Banerjee, Zoya Akhtar, dan Anurag Kashyap.

Berbicara tentang karier profesional Karan Johar, dia saat ini tengah mengarahkan film mendatangnya “Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani” yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer Singh sebagai pemeran utama. 

Film ini menandai kolaborasi kedua mereka bersama setelah “Gully Boy”. Perlu diketahui, dengan film terbarunya bertajuk “Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani”, Karan Johar kembali ke kursi sutradara setelah enam tahun lamanya. Film ini juga dibintangi oleh Shabana Azmi, Dharmendra, dan Jaya Bachchan dalam peran kunci.

Sebelumnya, Karan Johar secara resmi mengumumkan tanggal rilis film tersebut, yakni 10 Februari 2023. Melalui Instagram, sang pembuat film membagikan selfie bahagia dengan pasangan utamanya dan mengungkapkan bahwa mereka akan segera hadir untuk memenangkan cinta dari penggemar. Dia juga menyertakan tagar  yang bertuliskan, “#RockyAurRaniKiPremKahani 10 FEB 2023.”

Untuk diketahui, bahwa Karan Johar adalah seorang sutradara andal yang telah menyabet berbagai penghargaan. Banyak karyanya yang masuk sebagai film populer terbaik.

Bahkan, dirinya juga menjadi sutradara terbaik dengan karya yang gemilang. Dia memulai debutnya sebagai sutradara pada tahun 2003 silam. Sejak saat itu hingga sekarang, Karan Johar telah memberikan karya terbaiknya untuk dinikmati oleh penggemar. Jadi, kamu harus menantikan film terbaru garapannya ini karena tentu tak akan mengecewakan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak