facebook

Rolling Stone Rilis Video Bertulis BLACKPINK, Isyaratkan akan Kolaborasi!

diemaya dewi
Rolling Stone Rilis Video Bertulis BLACKPINK, Isyaratkan akan Kolaborasi!
Potret Unggahan Rolling Stone dan BLACKPINK (Twitter/@RollingStone/@BLACKPINK)

Meskipun BLACKPINK telah melakukan promosi secara individual mereka yang para anggota sebagian ada yang berfokus pada musik solo, modeling, dan akting, para penggemar berharap bahwa sesuatu yang berhubungan dengan musik akhirnya dapat dikerjakan kembali oleh grup BLACKPINK ini.

BLACKPINK telah lama hiatus sebagai sebuah grup. Bahkan, beberapa penggemar mengaku bahwa mereka kehilangan minat karena telah lamanya mereka harus menunggu sejak comeback terakhir BLACKPINK, The Album, dirilis pada Oktober 2020 lalu.

Judul lagu "Lovesick Girls" saat ini memiliki lebih dari 500 juta kali penayangan di YouTube. Tak hanya itu, bahkan video practice dance lagu “Lovesick Girls” menunjukkan betapa antusiasnya para penggemar menunggu musik baru yang telah dilihat lebih dari 200 juta kali itu.

Ada spekulasi baru-baru ini bahwa BLACKPINK sedang bersiap untuk merilis album pada Juni 2022, yang tampaknya lebih lanjut dikonfirmasi oleh beberapa anggota yang mengisyaratkan bahwa mereka mungkin akan merekam musik.

Dengan harapan ini, penggemar mulai trending #BLACKPINKIsComing setelah tweet dari Rolling Stone mengunggah kode kolaborasi yang akan datang.

Melansir dari Twitter resmi Rolling Stone, @RollingStone, Tweet itu hanya mengatakan, "Coming Soon" membuat para penggemar berasumsi tentang apa yang mungkin akan terjadi di antara keduanya.

Meski belum ada konfirmasi, banyak penggemar yang berasumsi bahwa Majalah Rolling Stone mengisyaratkan bahwa BLACKPINK akan menjadi sampul majalah untuk edisi mendatang.

Jika BLACKPINK adalah model sampul untuk Majalah Rolling Stone, mereka akan menjadi girl grup K-Pop pertama dan grup wanita ketiga yang melakukannya.

Sebelumnya satu-satunya grup wanita di sampul majalah Rolling Stone adalah Spice Girls pada tahun 1997 dan Destiny's Child pada tahun 2001.

Penggemar lain menunjukkan bahwa Rolling Stone berfokus pada musik, kolaborasi dengan BLACKPINK mungkin mengisyaratkan konten terkait musik yang akan datang dari grup. Jadi, dapat dimengerti jika banyak penggemar berharap ini berarti comeback BLACKPINK sudah dekat.

Namun, terlepas dari apa arti kolaborasi ini, penggemar merasa senang karena mereka mendapatkan konten baru dari grup. Ditambah, seperti yang diketahui semua penggemar K-Pop, para idol yang mengubah gaya rambut mereka adalah tanda umum jika akan ada rencana untuk comeback.

Itulah kabar mengejutkan untuk para BLINK yang telah menantikan kehadiran musik BLACKPINK. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak