facebook

Suho EXO Ulang Tahun, Simak 3 Hal Menarik dalam Live IG-nya Tadi Malam

Hafsah Azzahra
Suho EXO Ulang Tahun, Simak 3 Hal Menarik dalam Live IG-nya Tadi Malam
Siaran Langsung Suho EXO (Instagram/fanboynya.exo)

Kim Junmyeon atau lebih dikenal sebagai Suho EXO sedang berulang tahun pada hari ini. 22 Mei. Di hari ulang tahunnya yang ke-31, pemimpin EXO ini melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya. Beberapa hal lucu pun dan menarik pun terjadi pada tengah malam waktu setempat, seperti yang terangkum dalam 3 hal berikut ini.

1. Suho Menyebut Minho SHINee

Siaran langsung ulang tahun Suho EXO (Instagram/shinnagil)
Siaran langsung ulang tahun Suho EXO (Instagram/shinnagil)

Rekan satu agensi Suho, Minho SHINee tampak menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

“Aku telah menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dari banyak teman yang belum aku jawab karena aku sedang melakukan Live IG dan aku sangat ingin bertemu EXO. Aku bahkan mendapat pesan dari Minho SHINee dan grup sunbaenim (yang muncul di ‘Grey Suit’) juga,” ucap Suho.

Pernyataan Suho ini pun menarik simpati dari para EXO-L (penggemar EXO) maupun Shawol (penggemar SHINee) karena interaksi hangat keduanya. Seperti yang diketahui, kemarin (21/5/2022), Minho baru saja menyelesaikan fan meeting hari pertamanya di Jepang. Namun, di tengah kesibukannya itu, ia masih mengingat hari ulang tahun Suho.

2. Sehun Telat 25 Menit

Siaran Langsung Ulang tahun Suho EXO (Instagram/exo.fangirl98)
Siaran Langsung Ulang tahun Suho EXO (Instagram/exo.fangirl98)

Selain menyebut Minho, dalam siaran langsungnya, Suho juga menyebut Sehun. Ketika anggota termuda EXO tersebut berulang tahun pada 12 April lalu, Suho berusaha segera mengucapkan selamat padanya.

Namun, hal berbeda Suho terima di hari ulang tahunnya. 25 menit telah berlalu sejak jam 12 malam, tetapi Sehun tak kunjung juga mengucapkan selamat padanya.

“Sehun telah gagal mengucapkan selamat ulang tahun dengan cepat padaku. Kemarin, saat dia ulang tahun, aku memberinya selamat pada jam 12:07 dan Sehun mengatakan bahwa aku lulus. Sedangkan hari ini, aku sudah menunggu hingga 12:25 untuk mendapat ucapan darinya,” ungkap pelantun Grey Suit tersebut.

Sehun pun berdalih bahwa keterlambatannya itu karena ia mengatur waktunya dengan zona waktu USA. Mendengar alasan rekan grupnya itu, Suho pun percaya dan memaafkan Sehun. Seperti yang diketahui bahwa Suho masih berada di San Fransisco karena kemarin ia menjadi salah satu pembicara di Stanford University.

“Meskipun masih ada waktu tersisa untuk ulang tahunku di sini (San Francisco), tetapi dalam waktu Korea ini sudah ulang tahunku. Jadi aku di sini (Live IG) karena aku orang Korea dan aku mengikuti waktu Korea,” tutur Suho.

3. Muka Bangun Tidur Suho

Siaran Langsung Suho EXO (Instagram/fanboynya.exo)
Siaran Langsung Suho EXO (Instagram/fanboynya.exo)

Yang tak kalah menarik dari siaran langsung Suho tadi malam adalah wajah bangun tidurnya yang tetap menawan.

“Aku juga memasang alarm untuk pukul 12 pagi KST (ganti hari 22 Mei waktu Korea) untuk melihat harapan kalian untuk ulang tahunku dan aku bangun dan melakukan Live IG tanpa mencuci muka,” aku Suho.

Demikian 3 hal menarik yang terjadi dalam siaran langsung ulang tahun Suho tadi malam. Selamat ulang tahun, Suho!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak