facebook

Tampil Cantik, Red Velvet Berhasil Pukau Penonton 'Allobank Festival 2022'

Fitri Suciati
Tampil Cantik, Red Velvet Berhasil Pukau Penonton 'Allobank Festival 2022'
Red Velvet (Instagram/@redvelvet.smtown)

Setelah berhasil membuat para NCTzen Indonesia heboh dengan penampilan NCT Dream di hari pertama, kini giliran para penggemar Red Velvet yang dimanjakan dengan penampilan artis idola mereka di hari kedua panggung 'Allobank Festival 2022'.

Red Velvet tampil ceria dan menawan dengan gaun simple bernuansa kuning, hijau, dan merah muda serta motif bunga yang menyesuaikan tema penampilan mereka untuk panggung 'Allobank Festival 2022' hari kedua yang ditayangkan pada tanggal 21 Mei 2022 kemarin malam.

Mengutip dari siaran langsung Trans TV, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri membuka penampilan mereka dengan lagu terbaru mereka 'Feel My Rhythm' dan juga hits 'Queendom' yang sukses membuat para penonton di Istora Senayan terpukau dengan penampilan cantik mereka. 

Teriakan-teriakan Reveluv tak hentinya menggema di seluruh gedung ketika Red Velvet tampil kedua kalinya untuk menyapa penggemar dan bermain game bersama mereka. 

Kelima member Red Velvet menyapa dan memperkenalkan diri mereka menggunakan bahasa Indonesia yang cukup lancar dan terdengar menggemaskan. Setelahnya, mereka pun bermain tebak kata dalam bahasa Indonesia. 

Host membacakan satu kata kerja dan meminta Red Velvet untuk mencari benda yang mewakili kata tersebut untuk kemudian memeragakan cara penggunaannya. Para penggemar pun ikut membantu mereka dalam mengikuti permainan. 

Mulai dari kata 'menyapu', 'berdendang', dan 'setrika', para member dapat menjawab dan memeragakannya dengan benar berkat bantuan para fans yang sukses membuat mereka gemas dengan cara member memeragakan kata-kata asing yang belum mereka dengar sebelumnya. 

Sebelum memberikan penampilan penutup, Red Velvet mengucapkan terima kasih karena dapat kembali lagi ke Indonesia untuk menghibur para penggemarnya. Seulgi bahkan mengatakan ini pertama kalinya ia mendengar teriakan kencang para penonton setelah dua tahun. 

Mereka kemudian menampilkan lagu 'Hello Sunset' dan 'Red Flavor' sebagai penutup penampilan mereka di acara 'Allobank Festival 2022'. 

Meski enggan berpisah dengan cepat dengan para idolanya, Reveluv pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas kedatangan Red Velvet untuk menghibur mereka. 

Belum habis rasa antusias dan haru setelah melihat langsung panggung Red Velvet, para penggemar pun merayakannya dengan mengunggah tagar #INAfeelmyRedVelvet yang sukses nangkring di jajaran trending Twitter dari semalam acara berlangsung hingga pagi ini dengan jumlah cuitan mencapai 92,2K tweets. 

Itu tadi preview penampilan Red Velvet di panggung 'Allobank Festival 2022' hari kedua yang ditayangkan secara langsung oleh stasiun Trans TV

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak