facebook

Sukses Gelar Konser Reuni 'Homecoming 2022,' Intip Potret Keseruan GOT7

Aprilia Putri
Sukses Gelar Konser Reuni 'Homecoming 2022,' Intip Potret Keseruan GOT7
Konser GOT7 2022 (Allkpop)

Setelah lama tidak ada kabar. Boy grup asal Korea Selatan GOT7 akhirnya kembali dengan formasi lengkap! Melansir dari Allkpop. Pada Sabtu, 21 Mei 2022, GOT7 sukses gelar konser reuni mereka yang bertajuk 'GOT7 Homecoming 2022 FanCon' di SK Olympic Handball Stadium di Olympic Park, Korea Selatan. Konser digelar dengan meriah dihadiri oleh para penggemar secara langsung. Chemistry luar biasa dari para anggota GOT7, menjanjikan malam yang menyenangkan dari awal hingga konser berakhir.

Berinteraksi secara langsung dengan penggemar

Potret Konser GOT7 (Allkpop)
Potret Konser GOT7 (Allkpop)

Selama konser berlangsung, mereka tidak hanya menyanyikan lagu terbaru mereka 'NANANA' tapi juga membawakan beberapa lagu lainnya dari album terbaru yang akan dirilis pada 23 Mei mendatang. Di penghujung acara, para anggota berbagi cerita dengan penggemar terutama keseruan mereka selama menggarap album terbaru.

Konser 'GOT7 Homecoming 2022 FanCon' akan menjadi salah satu konser yang tidak akan terlupakan bagi IGOT7 (sebutan penggemar GOT7). Bak teman lama yang kembali bertemu, GOT7 berkomunikasi dengan para fans secara perdana. GOT7 benar-benar memberikan yang terbaik, mulai dari penampilan hingga interaksi dengan penggemar.

Konser akan digelar selama dua hari

Potret konser GOT7 (2) (Allkpop)
Potret konser GOT7 (2) (Allkpop)

Sementara itu, Konser reuni 'GOT7 Homecoming 2022 FanCon' akan digelar selama dua hari. Tepatnya pada 21-22 Mei 2022. Konser tersebut menandai konser pertama mereka setelah bersama-sama memutuskan keluar dari JYP Entertaiment, pada awal tahun 2021 lalu.

Sempat melewati fase-fase rumit memperebutkan hak dagang GOT7. Secara resmi, ketujuh anggota GOT7 berhasil mengambil hak dagang tersebut dan bersiap untuk memulai menuju awal yang baru. 

Di pertengahan 2022 ini, grup Kpop yang digawangi oleh Jay B, Mark Tuan, Jackson Wang, Jinyoung, Youngjae, Yugyeom dan BamBam tersebut siap merilis mini album terbaru mereka 'GOT7'. Mini album tersebut dijadwalkan rilis pada Senin, 23 Mei mendatang.

GOT7 merupakan boy group asal Korea Selatan yang debut pada 2014 lalu. Berkarir selama hampir 8 tahun di bawah naungan JYP Entertaiment. Ketujuh anggota, memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan perusahaan awal 2021 lalu. Meskipun kontrak mereka berakhir, para anggota tidak pernah memutuskan untuk bubar. Mereka merilis lagu 'Encore' sebagai bentuk janji mereka kepada penggemar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak