facebook

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Berbagi Momen Pernikahan Mereka

Keza Felice
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Berbagi Momen Pernikahan Mereka
Kourtney Kardashian dan Travis Barker (Instagram/travisbarker/kourtneykardash)

Melansir dari laman People, pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker mengikat simpul di Portofino, Italia pada hari Minggu dikelilingi oleh teman dan keluarga terdekat mereka. Pasangan tersebut telah menemukan akhir dari dongeng mereka!

Pengantin baru itu mengikat simpul di L'Olivetta, sebuah vila milik Dolce & Gabbana di Portofino, Italia. Resepsi diselenggarakan di dekat kastil abad ke-16, Castello Brown.

Tak lama setelah mengatakan “Saya bersedia,” Kardashian membagikan serangkaian foto dari upacara pernikahan mereka, dengan keterangan pada foto “bahagia selamanya.”

Dalam foto kesatu, Kardashian mengenakan gaun mini Dolce & Gabbana dan kerudung sepanjang katedral sembari mencium suami barunya, yang memposting foto yang sama tak lama setelah itu.

Menjelang pernikahan mereka di Italia, Kardashian dan Barker terlihat di perahu berbagi ciuman dan bersantai di bawah sinar matahari menjelang hari besar mereka.

Mereka juga mengadakan makan malam penyambutan yang “indah” pada hari Jumat di Ristorante Puny, di mana para tamu menikmati pasta dengan gembira.

Hanya beberapa hari sebelum tiba di Italia, Kardashian menikah secara resmi dengan Barker di Santa Barbara, California, dengan beberapa teman dekat dan anggota keluarga yang hadir, termasuk ayah pengantin pria, Randy Barker, dan nenek pengantin wanita, Mary Jo “MJ” Campbell.

Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi,” kata seseorang kepada People. “Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak, sangat bersemangat.”

Barker dan Kardashian sebelumnya berbagi beberapa foto dari pernikahan Santa Barbara mereka di Instagram, termasuk pasangan itu berjalan bergandengan tangan menuruni tangga gedung pengadilan, berciuman di mobil mereka dan berpose di depan mobil.

Pada episode terbaru The Kardashians, Kardashian dan Barker menikmati makan malam keluarga dengan anak-anak mereka saat bintang reality show itu mengungkapkan kebahagiaannya dengan keluarga campuran mereka.

Semakin banyak anak, semakin meriah. Semakin banyak orang untuk dicintai,” ungkap Kardashian dalam pengakuannya. “Saya sangat dekat dengan anak-anak Travis dan saya mencintai mereka dan itu hal yang indah.”

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak