facebook

Shen Mengchen Ungkap Alasan Yang Mi Bisa Sangat Populer, Apa Itu?

Awalia Fitriyani
Shen Mengchen Ungkap Alasan Yang Mi Bisa Sangat Populer, Apa Itu?
Shen Mengchen dan Yang Mi (Weibo)

Dalam episode 4 acara TV Tiongkok Life Is Beautiful 2, ketika ditanya mengenai artis yang meninggalkan pengaruh besar, Shen Mengchen hampir tanpa ragu-ragu menjawab Yang Mi. Menyadur dari Sohu, keduanya bekerja sama dalam acara Takes a Real Man musim 2. Dari sinilah kekaguman Shen Mengchen terhadap Yang Mi tumbuh.

Takes a Real Man merupakan acara TV yang mendapuk 8 selebriti untuk merasakan kehidupan militer China. Pada musim 2, 8 selebriti yang terpilih adalah Yang Mi, Tong Liya, Shen Mengchen, Zhang Lanxin, Huang Zitao, Jiang Jinfu, Li Rui, dan Sun Yang.

Pada episode 13 dan 14, para selebriti diharuskan untuk menjalani pelatihan ketat dengan membawa senjata dan berguling-guling di lumpur yang kotor. Shen Mengchen ingat ketika pistol ditembakkan, cuaca sangat panas. Semua orang mengenakan pakaian berat dan membawa senjata yang digunakan untuk menyerang lawan. Saat itu, Yang Mi dan yang lainnya tiarap selama setengah jam.

Kemudian, beberapa orang mulai menderita serangan panas ketika mereka bangun. Yang Mi juga menderita serangan panas dan muntah. Namun, dirinya tetap melanjutkan pelatihan setelahnya. Ia bahkan tidak meminta sutradara untuk menunda proses syuting. Setelah menyelesaikan latihan terakhir, Yang Mi meminta izin kepada pelatih untuk undur diri karena merasa tidak enak badan.

Shen Mengchen merasa bahwa Yang Mi benar-benar berdedikasi pada pekerjaannya. Seorang artis sepopuler dia masih bekerja sangat keras. Yang Mi telah mencapai banyak hal dalam kariernya, namun tidak serta-merta memperlambat langkahnya dan terus berjuang. Shen Mengchen sangat tersentuh dengan hal ini. Melihat Yang Mi yang seperti ini, mungkin dia memiliki prinsip bahwa artis lain jauh lebih populer daripada dia, jadi dia harus bekerja lebih keras.

Yang Mi sendiri memulai debutnya sebagai bintang cilik. Drama China pertama yang ia bintangi adalah Tang Ming Huang yang rilis pada 1990. Pada 2011, dirinya meraih popularitas melalui drama Palace: The Lock Heart Jade. Kemudian, di tahun 2012, ia bekerja sama dengan H&R Century Pictures dan mendirikan agensinya sendiri, yakni Jaywalk Studio atau Jiaxing Media.

Drama China Eternal Love (Ten Miles of Peach Blossoms) yang Yang Mi bintangi bersama Mark Chao berhasil meraih predikat sebagai drama China yang paling banyak ditonton dengan 50 miliar penayangan per Agustus 2018. Mengutip dari situs IMDb, saat ini Yang Mi telah memenangkan 15 penghargaan.

Banyak orang berpikir bahwa Yang Mi hanya beruntung. Namun sebenarnya, alasan utama yang membuat Yang Mi bisa mempertahankan popularitas untuk waktu yang lama adalah kerja keras dan kegigihannya. Dibarengi dengan bakat akting yang luar biasa dan kemampuan untuk mencairkan suasana di berbagai acara TV, Yang Mi menjadi salah satu eksistensi yang unik di industri hiburan Tiongkok. Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak