facebook

Wow! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pernikahan di Italia

diemaya dewi
Wow! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pernikahan di Italia
Potret Kourtney Kardashian and Travis Barker (Instagram/@kourtneykardash)

Kourtney menikah dengan Travis dalam upacara pernikahan mesra yang dilangsungkan di Portofino, Italia, pada Minggu 22 Mei. Mengutip dari akun instagram resmi milik Kourtney, @kourtneykardash, terlihat ia yang berusia 43 tahun mengenakan gaun mini korset putih khusus dengan tudung panjang yang elegan dan Travis yang berusia 46 tahun mengenakan setelan hitam ramping, keduanya dirancang oleh Dolce & Gabbana. 

Pasangan itu bertukar sumpah dikelilingi oleh mawar merah serta orang-orang terkasih, termasuk total enam anak mereka yaitu anak dari Kourtney ada Mason, Reign, Penelope dan anak dari Travis ada Landon, Alabama serta Atianam

Kourtney menulis caption pada unggahan foto pernikahan resmi yang diposting ke Instagram "Mr. and Mrs. Barker".

Resepsi Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Resepsi Pernikahan Kourtney dan Travis (Instagram/@kourtneykadash)
Resepsi Pernikahan Kourtney dan Travis (Instagram/@kourtneykadash)

Merangkum dari kanal resmi siaran People TV, Perayaan mewah berlangsung selama beberapa hari dimulai dengan pesta makan malam di Ristorante Puny pada Jumat malam. Dilanjutkan dengan perayaan hari Sabtu termasuk kunjungan ke Biara San Fruttuoso untuk makan siang khusus. Tak sampai disitu, pada malam hari para tamu menikmati makan malam dan menari hingga larut malam di Villa San Bartolomeo.

Pada hari Minggu, keluarga tersebut menikmati pagi dan sore yang santai. Terlihat Kim Kardashian bahkan mengajak putrinya North dan putri Kourtney yang bernama Penelope keluar untuk membeli gelato. 

Resepsi dilangsungkan di Castello Brown. Ini adalah ketiga kalinya Kourtney dan Travis menikah. Pertama kali pasangan itu memicu rumor pernikahan pada 4 April ketika mereka mengadakan "pernikahan latihan" di Las Vegas. Pertukaran sumpah pernikahan berlangsung di tengah malam. 

Pada 15 Mei, pasangan itu menikah secara resmi di gedung pengadilan California. Banyak orang mengatakan bahwa pernikahan itu berlangsung sebagai persiapan untuk pernikahan mereka di Italia 

"Mereka waktu itu mungkin harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi," ungkap salah satu netizen. 

Travis melamar Kourtney pada Oktober 2021 di Montecito, California. Momen romantis melihat pasangan berdiri di hati yang terbuat dari mawar dan lilin. Lamaran dan makan malam perayaan dengan keluarga sesudahnya ditampilkan di serial Hulu The Kardashians. Keluarga campuran mencakup enam anak ini terlihat sangat harmonis. Selamat atas pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak