facebook

NCT Dream Akan Adakan 2 Kali Siaran Live untuk Perilisan Album 'Beatbox'

Fitri Suciati
NCT Dream Akan Adakan 2 Kali Siaran Live untuk Perilisan Album 'Beatbox'
NCT Dream untuk teaser image 'We Get High 1' (Twitter/ @NCTsmtown_DREAM)

Tanggal comeback NCT Dream untuk repackage full album kedua mereka 'Beatbox' kini tinggal menghitung hari. Menyadur dari akun resmi Twitter NCT Dream @NCTsmtown_DREAM pada Rabu (25/5/2022), NCT Dream akan mengadakan siaran langsung di akun media sosial mereka seperti TikTok, Weibo, dan YouTube untuk merayakan perilisan album repackage 'Beatbox' pada tanggal 30 Mei 2022 nanti. 

Tidak hanya satu kali, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung mengadakan siaran live, tetapi dua kali; yaitu siaran 'Live Countdown' pada tanggal 30 Mei 2022, pukul 17.00 KST di channel resmi NCT Dream baik TikTok, YouTube, ataupun Weibo. 

Kemungkinan untuk acara 'Live Countdown' pertama ini hanya akan dihadiri oleh kelima member NCT Dream saja, yaitu Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung, tanpa Mark dan Haechan yang masih memiliki jadwal bersama member NCT 127 di Jepang. 

Namun, para penggemar tidak perlu khawatir karena pada tanggal 31 Mei 2022, NCT Dream akan kembali mengadakan siaran live 'Live Comeback' untuk merayakan comeback repackage album 'Beatbox' yang akan ditayangkan pada pukul 19.00 KST di channel media sosial NCT Dream. 

Di live comeback yang kedua ini, kemungkinan para penggemar dapat menyaksikan penampilan ketujuh member NCT Dream secara lengkap. 

Sementara itu, 'Beatbox' merupakan repackage full album kedua NCT Dream setelah sukses dengan comeback full album kedua mereka 'Glitch Mode' pada tanggal 28 Maret 2022 lalu. Album repackage ini nantinya akan berisi 15 lagu, dengan komposisi 11 lagu dari album 'Glitch Mode' dan tambahan 4 lagu baru yaitu: 'Beatbox', 'To My First', 'On The Way', dan 'Sorry, Heart'.

Lagu 'Beatbox' yang merupakan title track untuk album ini merupakan lagu dengan genre hip-hop dance jadul menggunakan sumber suara beatbox sebagai musik utama. Lirik lagu 'Beatbox' sendiri mengekspresikan energi positif dan pesan yang menegaskan bahwa tipe lagu seperti ini hanya bisa dibawakan oleh NCT Dream.

Penggemar NCT Dream diharapkan dapat menikmati penampilan keren dan karisma yang cool dari member NCT Dream melalui lagu 'Beatbox' kali ini. 

Repackage full album kedua 'Beatbox' akan dirilis secara resmi pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang di semua platform musik, bersamaan dengan musik video untuk lagu 'Beatbox' yang akan dirilis di channel YouTube SMTOWN.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak