facebook

Pulih dari Covid-19, Taeil Diumumkan Bakal Ikut Konser NCT 127 di Tokyo

Qomariah Dianti
Pulih dari Covid-19, Taeil Diumumkan Bakal Ikut Konser NCT 127 di Tokyo
Potret Taeil NCT (Instagram/@nct127)

Usai sempat dinyatakan positif, akhirnya kini Taeil telah pulih dari Covid-19 dan ia bakal segera kembali bergabung dengan member NCT 127 lainnya untuk mengikuti konser berikutnya di Tokyo, Jepang.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh akun media sosial resmi NCT Jepang beberapa jam lalu diketahui bahwa Taeil saat ini telah resmi selesai menjalani masa karantinanya.

Sebelumnya, Taeil juga sempat membuat story melalui Instagram pribadi miliknya yang menunjukkan bahwa ia telah bebas dari karantina dan bisa kembali beraktivitas normal seperti biasanya.

Kembali pada 18 Mei lalu, di saat Taeil diumumkan positif Covid-19. Idol K-Pop ini pertama kali didiagnosis positif setelah menjalani tes PCR bersama member NCT 127 lainnya yang ketika itu bertujuan untuk mempersingkat waktu karantina mereka di Jepang.

Setelah hasil tes keluar, barulah diketahui bahwa Taeil ternyata positif. Saat itu, ia tidak mengalami demam dan tidak menunjukkan gejala apapun.

Mengetahui hal tersebut, Taeil pun kemudian kembali melanjutkan karantinanya dan mengikuti instruksi dari pusat kesehatan. Karena hal ini, Taeil secara otomatis batal ikut tampil dalam dome tour NEO CITY : JAPAN - THE LINK yang pada waktu itu dijadwalkan bakal digelar pada 22 Mei di Vantelin Dome Nagoya.

Dan kini, Taeil akhirnya telah resmi dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan ia juga dikonfirmasi bakal ikut tampil bersama Taeyong, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan dalam konser mendatang yang akan diadakan pada 28 dan 29 Mei di Tokyo Dome.

Kabar baik ini tentu saja disambut dengan gembira oleh para penggemar. Mereka juga bersyukur akhirnya Taeil bisa kembali ikut bergabung dalam konser mendatang.

Sementara itu, di bawah ini merupakan isi pemberitahuan lengkap mengenai akhir masa karantina Taeil yang disampaikan oleh akun media sosial resmi NCT Jepang.

"Terima kasih selalu mendukung NCT 127.

Hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa member NCT 127, Taeil, telah selesai menjalani masa karantinanya.

Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua orang yang mendukung NCT 127 dan Taeil. 

Untuk konser Tokyo Dome pada 28 Mei (Sabtu) dan 29 Mei (Minggu) mendatang akan kembali digelar bersama 9 orang member. Terima kasih atas dukungan penuh kalian untuk NCT 127."

Itulah kabar terkini mengenai Taeil NCT yang telah resmi pulih dari Covid-19 dan siap bergabung dalam konser NCT 127 mendatang di Tokyo, Jepang. Untuk NCT 127, semoga lancar konsernya nanti!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak