facebook

Selamat! Lee Mijoo Dikabarkan akan Debut Solo di Musim Panas

Trisha Caicartica
Selamat! Lee Mijoo Dikabarkan akan Debut Solo di Musim Panas
Potret Lee Mijoo (instagram/queen.chu_s)

Dilansir Kbizoom, Lee Mijoo mantan personil Lovelyz akan melakukan debut solonya di musim panas mendatang. Setelah pindah ke agensi barunya, Antenna, Mijoo beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk bersolo karier di dunia tarik suara. Agensi Mijoo pun akhirnya mewujudkan mimpi tersebut.

Rabu kemarin (25/5/22), stasiun TV JTBC secara eksklusif melaporkan kabar yang telah dikonfirmasi oleh para internal di industri musik ini. JTBC mengungkapkan, "Mijoo sedang mempersiapkan album solonya yang diperkirakan akan rilis pada akhir bulan Juli atau awal Agustus. Untuk menemukan lagu yang cocok dengan nuansa musim panas, kami menerima beberapa lagu dari para komposer."

JTBC juga menambahkan fakta terkait keterlibatan Yoo Hee Yeol di dalam proyek ini, "CEO Antenna, Yoo Hee Yeol juga bekerja keras menciptakan album ini untuk Mijoo. Dia memikirkan lagu yang cocok dengan gaya unik Mijoo yang sangat berbanding terbalik dengan gaya Lovelyz."

Mendengar kabar bahagia tentang debut Mijoo, para netizen pun merasa sangat gembira. Dalam situs theqoo, mereka mengungkapkan antusiasme mereka, "Oh, Mijoo itu pandai bernyanyi (lho)," "Akhirnya, aku tak sabar," "Woolim (agensi lama Mijoo) tak melakukan ini untuknya, sekarang agensi barunya melakukannya," "Menurutku, dia memilih agensi yang tepat."

Setelah berpisah dari Lovelyz, Mijoo diketahui lebih banyak tampil sebagai pembawa acara dan entertainer dalam berbagai acara ragam antara lain 'Learn Way', 'The Sixth Sense', dan 'Hangout with Yoo'. Dalam program-program tersebut, Mijoo juga kerap menunjukkan bakat komedi alami yang membuat Yoo Jae Seok, rekan kerja sekaligus senior satu agensinya, terus menyuruh Mijoo bergabung bersamanya untuk menjadi komedian.

Tak hanya menarik perhatian publik dengan bakat komedinya, kisah cinta Lee Mijoo juga membuat netizen penasaran. Kini, gadis kelahiran 23 September 1994 itu dikabarkan tengah dekat dengan rapper Hanhae. Dalam acara tvN 'Amazing Saturday', Hanhae secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya tengah mendekati Mijoo. Karena keduanya saling menunjukkan ketertarikan, netizen pun gemas dan penasaran akan keberlanjutan kisah cinta mereka berdua.

Wah, jadi semakin enggak sabar ya menantikan debut solo Lee Mijoo? Kita tunggu saja tanggal debut serta kabar-kabar menarik lainnya dari artis multitalenta ini!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak