facebook

Sutradara Ungkap Film 777 Charlie, Suguhan Epik bagi Pencinta Anjing

Keza Felice
Sutradara Ungkap Film 777 Charlie, Suguhan Epik bagi Pencinta Anjing
Poster film 777 Charlie.[IMDb]

Film berjudul 777 Charlie yang sangat ditunggu-tunggu, akan menjadi suguhan bagi pecinta anjing dan bahkan mereka yang tidak terhubung dengan hewan peliharaan akan jatuh hati setelah menontonnya.

Kiran Raj, yang memulai debutnya dengan film tersebut, berbagi perjalanan proyek impiannya dengan IANS.

Di seluruh negeri kami mendapatkan umpan balik dari penonton yang benar-benar menangis di akhir trailer. Film ini adalah roller coaster emosional. Saya yakin pencinta hewan peliharaan pasti akan menyukainya. Mereka yang tidak terhubung dengan hewan peliharaan, akan mulai menyukainya setelah mereka menonton film itu,” jelasnya.

Berbicara tentang Charlie, si labrador, Kiran Raj berkata, “Saya sengaja memilih ras Labrador untuk film karena sangat ekspresif. Ini juga membantu plot film. Ketika saya melihat anak anjing super hiper, saya memutuskan untuk memilih Itu. Anak anjing itu dilatih selama 2 hingga 2,6 tahun. Ada adegan Charlie memeluk aktor Rakshit Shetty, untuk itu sudah diberikan pelatihan selama satu tahun,” ungkapnya.

Dilansir lewat laman Pinkvilla, dari trailer film yang dirilis minggu lalu, Kiran Raj berkata bahwa penonton terhubung secara langsung dengan emosional selama 30 detik, dan mereka akan mengalami perjalanan emosional yang luar biasa sepanjang film tersebut diputar.

Proyek ‘777 Charlie’ adalah perjalanan lima tahun bagi saya. Saya telah menghabiskan 1,6 tahun untuk skrip. Saya melakukan penelitian yang tepat pada anjing. Mengambil komitmen setidaknya tiga tahun oleh aktor. Tidak ada sutradara debut yang akan mendapatkan kemewahan seperti itu. Tidak ada keterlibatan Rakshit Shetty yang juga produser film ini," kata Kiran Raj.

Untuk memastikan perbandingan tidak muncul dengan film-film Hollywood di mana sejumlah film telah dibuat dengan genre ini, kami telah bekerja keras dan orang dapat dengan bangga mengatakan bahwa ini adalah film anjing India,” tandasnya.

Film ini siap untuk diputar di bioskop pada 10 Juni dalam bahasa Kannada, Hindi, Tamil, Telugu, dan Malayalam. Dan film ini akan dirilis melalui platfrom bergengsi. 

Berbicara tentang perjalanannya di industri film, Kiran Raj berkata: "Keadaan keuangan saya sangat kritis. Saya bekerja sebagai pelayan di sebuah bar. Kemudian, saya datang ke Bengaluru untuk mengejar mimpi itu. Film pendek saya mendapatkan kontak di industri film Kannada dan saya mulai bekerja sebagai asisten direktur," katanya.

Namun Kiran Raj juga mengungkapkan bahwa ibu dan pamannya juga merasa senang dan bangga atas pencapaian serta kesuksesan yang kini dia capai. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak