facebook

GF Entertainment Umumkan Chiwoo Hengkang dari KINGDOM karena Alasan Pribadi

Shinta Ci
GF Entertainment Umumkan Chiwoo Hengkang dari KINGDOM karena Alasan Pribadi
Potret Chiwoo (Soompi)

Pada tanggal 25 Mei 2022, Soompi melaporkan jika agensi KINGDOM telah mengumumkan kepergian Chiwoo dari grup. Melansir dari Soompi, berikut adalah pernyataan lengkap dari agensi GF Entertainment mengenai hengkangnya Chiwoo dari grup:

"Halo, ini GF Entertainment.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa karena alasan pribadi, anggota KINGDOM Chiwoo telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi kami dan meninggalkan grup.

Kami mohon maaf karena membuat penggemar dan banyak orang khawatir dengan berita mendadak ini. Mulai sekarang, KINGDOM akan berpromosi sebagai grup beranggotakan enam orang.

Terima kasih."

KINGDOM awalnya debut sebagai grup beranggotakan tujuh orang pada Februari tahun lalu. 7 anggota tersebut, yaitu Dann, Arthur, Mujin, Louis, Ivan, Jahan, dan Chiwoo. Mereka memiliki beragam bakat, termasuk menulis lirik, mengarang, membuat koreografi, dan fasih empat bahasa, yaitu Korea, Inggirs, Jepang, dan Cina. Mereka berhasil menarik perhatian pecinta musik K-Pop karena memiliki konsep penampilan 'Tujuh Raja dari Tujuh Kerajaan.'

Keluarnya Chiwoo dari grup tentunya mengejutkan publik. Berikut adalah beberapa komentar netizen yang tidak percaya kika Chiwoo telah mengakhiri kontraknya dengan agensi:

"Perusahaan selalu mengklaim telah berbicara dengan anggota lain tentang hal ini dan mereka mengklaim bahwa mereka semua setuju, tetapi terkadang perusahaan membiarkan seorang anggota pergi tanpa memberi tahu yang lain."

"Kuharap chiwoo baik-baik saja."

"Berharap semuanya baik-baik saja. Kingmaker akan merindukanmu Chiwoo,"

"Aku akan menangis."

"Tidak, aku juga sangat sedih. Dia adalah favoritku."

"APA?! Ini sangat tiba-tiba. Semoga dia baik-baik saja."

"Astaga. Aku tidak percaya ini. Aku harap dia baik-baik saja.:

"Tidak, aku sangat sedih sekarang."

"Oke sekarang aku kesal dan menangis."

"APA SEBABNYA!!!??? Ini aneh!!! TIDAK!"

"Saya sudah menjadi penggemar sejak pra-debut, saya akan sangat merindukannya."

"Omg, saya sangat berharap dia baik-baik saja  Saya sangat sedih tetapi saya hanya menginginkan yang terbaik untuknya.""Astaga. Saya tidak mengharapkan ini."

"Saya harap semuanya baik-baik saja, semoga sukses untuknya di masa depan."

Kingdom memulai debutnya pada 18 Februari 2021, dengan merilis mini album pertama mereka 'History of Kingdom: Part I. Arthur,'dan singel utama 'Excalibur.'

Mini album kedua mereka, History of Kingdom: Part II. Chiwoo, dan single utamanya, 'Karma' dirilis pada 1 Juli 2021. Sementara mini album ketiga mereka, 'History of Kingdom: Part III. Ivan' dan singel utamanya, 'Black Crown' dirilis pada 21 Oktober 2021. Mini album keempat mereka, 'History of Kingdom: Part IV. Dann' dirilis pada17 Maret 2022 lalu. 

Kepergian Chiwoo dari grup tentunya sangat disayangkan. Semoga saja KINGDOM nantinya tetap bisa merilis karya-karya-karya yang luar biasa meskipun tanpa Chiwoo!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak