facebook

Dipenuhi Aktor Tampan, Berikut Profil dan Fakta Pemeran Drama Cutie Pie

Priscilla Olga Salim
Dipenuhi Aktor Tampan, Berikut Profil dan Fakta Pemeran Drama Cutie Pie
Pemeran Cutie Pie (Instagram/Zeepruk)

Tayang pada 19 Februari 2022 sampai dengan 14 Mei 2022, drama Cutie Pie sukses memikat penonton di seluruh dunia. Terbukti dengan trending Twitter pada setiap episodenya. Disutradarai oleh Aoftion Kittipat Jampa, drama dengan 12 episode ini tayang pada kanal YouTube Mandee Channel. Memiliki genre boys love, tak ayal drama ini menyertakan aktor aktor tampan yang multitalenta sebagai pemerannya.

Berceritakan tentang Kuea Keerati, anak bangsawan Thailand yang sejak kecil telah dijodohkan dengan Lian Kilen Wang atau biasa dipangil Hia Lian (Hia merupakan panggilan kakak laki laki Chinesse di Thailand). Kuea sangat menyukai Hia Lian, saking Sukanya ia sampai menyembunyikan jati dirinya yang asli dan menutupi hobi, jurusan kuliah, bahkan profesinya. Kuea menginginkan agar ia dapat terlihat dengan citra yang sempurna sebagai NuKuea (Nu merupakan panggilan anak bangsawan di Thailand) di hadapan Hia Lian. Di sisi lain Kita juga diperlihatkan Hia Lian yang menyembunyikan beberapa hal dari Kuea, seperti perasaannya. Kuea merasa perasaannya terhadap Hia Lian hanya bertepuk sebelah tangan, karena Hia tidak pernah menunjukan perhatian apapun pada Kuea. Sampai akhirnya Kuea ‘meledak’ ingin membatalkan pertunangan mereka.

Wah jadi penasaran kan sama kelanjutannya, yuk kenalan dulu sama pemain drama Cutie Pie ini.

1. Zee Pruk sebagai Hia Lian

Zee Pruk sebagai Hia Lian (Instagram.com/zeepruk)
Zee Pruk sebagai Hia Lian (Instagram.com/zeepruk)

Aktor yang lahir pada 10 September 1992 ini pertama kali debut pada drama Friendzone (2018) yang diproduksi studio GMMTV. Penyandang gelar sarjana Communication Arts dengan spesialisasi periklanan dari Universitas Bangkok telah memerankan beberapa drama terkenal seperti You Never Eat Alone, Remember 15, dan Why R U ?Pada drama Cutie Pie, Zee Pruk mendapatkan peran sebagai Lian Kilen Wang atau Hia Lian, pengusaha besar yang selalu terlihat dingin dan telah dijodohkan dengan Kuea Keerati. Karakter dingin Hia Lian ternyata hanya tampilan formal saja, saat dengan Kuea kita bakalan melihat karakter Hia yang sangat menggemaskan !

2. NuNew Chawarin sebagai Kuea Keerati

NuNew sebagai Kuea Keerati (Instagram.com/new_cwr)
NuNew sebagai Kuea Keerati (Instagram.com/new_cwr)

Nunew Chawarin lahir pada 25 Juli 2001, dan merupakan aktor pendatang baru di dunia perfilman Thailand. Proyek Cutie Pie ini merupakan debut pertamanya, pada beberapa wawancara NuNew mengaku telah bekerja keras hingga kekurangan tidur pada drama ini agar dapat memperlihatkan hasil yang maksimal. Saat ini ia sedang menempuh Pendidikan di Universitas Kasetsart dengan spesialisasi Bahasa Cina. Berperan sebagai Kuea Keerati, anak bangsawan yang sedang menempuh perkuliahan di bidang automotive yang ia sukai, namun di depan Hia Lian, Kuea mengaku belajar di jurusan Teknik Komputer. Selain itu Kuea juga menyukai olahraga balap, dan ia seringkali menyanyi di sebuah Café pada malam harinya dengan nama panggung Kirin. Kuea selalu merahasiakan hal tersebut dari Hia Lian agar Hia tidak kecewa. 

3. Max Kornthas sebagai Hia Yi

Max sebagai Hia Yi (Instagram.com/mmaxmax)
Max sebagai Hia Yi (Instagram.com/mmaxmax)

Max Kornthas lahir pada 25 Oktober 1993, ia telah menyelesaikan pendidikan dengan jurusan Teknik Sipil di King Mongkut's University of Technology Thonburi. Debut di 2017 pada drama Diamond Eyes, selanjutnya Max juga membintangi drama Close Friend dan Y destiny bersama dengan Nat Natassit. Pada drama Cutie Pie ia berperan sebagai Hia Yi, teman dari Hia Lian dan juga pacarnya Khondiao. Selalu terlihat tegas dan menyeramkan seperti Hia Lian, Hia Yi juga memiliki konflik yang sama dengan pasangan Hia Lian - Kuea. Namun di balik topeng seramnya, Hia Yi hanya takut sesuatu yang buruk terjadi pada Khondiao. 

4. Nat Natasit sebagai Khondiao

Nat sebagai Khondiao (Instagram.com/nat.natasit)
Nat sebagai Khondiao (Instagram.com/nat.natasit)

Nat Natassit lahir pada 8 Agustus 2002. Masih berusia belia, sebelumnya ia mengenyam pendirikan di sekolah internasional Anglo Chinese School. Debut pertamanya adalah di drama Where R U 2020. Proyek selanjutnya pernah diperankan bersama dengan Max Kornthas yaitu Close Friend dan Y destiny. Nat berperan sebagai Khondiao di drama ini. Khondiao sendiri merupakan sahabat Kuea dan saling menguatkan satu sama lain. Hubungan Khondiao dan Hia Yi cukup rumit, namun dapat dinikmati dengan selingan beberapa adegan manis. 

5. Tutor Korapat sebagai Nuea

Tutor sebagai Nuea (Instagram.com/krptt_)
Tutor sebagai Nuea (Instagram.com/krptt_)

Tutor Korapat lahir pada 4 Desember 2000. Saat ini ia mengenyam pendidikan di Fakultas Administrasi Bisnis dengan jurusan Finance di University of the Thai Chamber of Commerce. Sebelumnya ia pernah mendapat sedikit peran sebagai tentara di drama A Tale of Thousand Star.Tutor mendapatkan peran sebagai Nuea, anak Teknik Komputer yang baru pindah jurusan ke Teknik Mesin. Awalnya Nuea tertarik dengan Kuea, berbagai pendekan mulai dilakukan. Namun kehadiran Syn selalu mengingatkannya atas dosa besar dalam agama Budha. Jangan menginginkan atau merebut milik orang lain. Akhirnya hubungan Nuea dan Syn semakin dekat. 

6. Yim Pharinyakorn sebagai Syn

Yim sebagai Syn (Instagram.com/mynameis_yim)
Yim sebagai Syn (Instagram.com/mynameis_yim)

Lahir pada 18 Juni 2000, drama Cutie Pie ini merupakan debut dari Yim Pharinyakorn. Pada drama ini ia berperan sebagai Syn. Mahasiswa Teknik Mesin yang berteman akrab dengan Kuea, selain itu ia juga tinggal di kuil dan suka membantu para biksu sehingga sisi keagamaannya sangat kuat. Awalnya ia tidak menyukai Nuea karena selalu mendekatki Kuea yang memiliki tunangan. Menurut Syn itu salah dalam ajaran agama Budha. Ia menasihati Nuea terus menerus hingga Nuea pun jatuh hati kepadanya. 

Pemeran Lainnya

Seluruh Pemeran Cutie Pie (Instagram.com/new_cwr)
Seluruh Pemeran Cutie Pie (Instagram.com/new_cwr)

Selain keenam pemeran diatas ada pemeran lainnya yang menambah kelengkapan drama Cutie Pie. Perth Stewart Nakhuntanagarn Screaigh sebagai Gemini / "Jay" yang merupakan pemilik dari Gemini Bar, tempat Kirin sering tampil. Poppy Ratchapong Anomakiti sebagai Foei, sekretaris Hia Lian yang dengan segala tingkah kocaknya sangat mewakili  kita sebagai penonton. Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai sebagai Tonrak, Pure Purewarin Kosiriwalanon sebagai Nuchy, dan Barbell Jirakit Kanjanawaraporn sebagai Jaab, yang merupakan teman Kuea di kampus. 

Setelah kenalan dengan para pemeran drama Cutie Pie, jangan lupa ya mampir ke kanal YouTube Mandee Channel untuk melihat aksi mereka dalam drama Cutie Pie. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak