facebook

Rayakan Debut Anniversary Ke-7, SEVENTEEN Dominasi Trending Topik Twitter

Fitri Suciati
Rayakan Debut Anniversary Ke-7, SEVENTEEN Dominasi Trending Topik Twitter
Profil boy group SEVENTEEN.[Twitter @pledis_17]

Boy group asal Pledis Entertainment, SEVENTEEN, hari ini merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-7, tepatnya pada tanggal 26 Mei 2022. 

SEVENTEEN merupakan boy group yang terdiri dari tiga belas anggota yaitu, S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino itu pertama kali melakukan debut pada tanggal 26 Mei 2015 lalu lewat mini album pertama mereka bertajuk '17 Carat'. 

SEVENTEEN adalah group idola yang memproduksi lagu-lagu mereka sendiri dengan semua member ikut terlibat aktif di dalam proses penulisan lagu, hingga koreografi. Mereka tampil dalam satu grup, namun dibedakan menjadi tiga unit, yaitu hip-hop, vocal, dan performance. 

Sejak debut mereka di tahun 2015, SEVENTEEN telah meraih banyak kesuksesan dan dijuluki sebagai 'Performance Kings', 'Theater Kids of K-Pop', dan 'K-Pop Performance Powerhouse' oleh media baik domestik maupun internasional. 

Sejauh ini, SEVENTEEN telah merilis tiga full album dan dua belas mini album. 

Untuk merayakan deebut anniversary yang ke-7 mereka, CARAT (fans SEVENTEEN), pun beramai-ramai menaikkan tagar #7GoingOn70WithSVT yang berhasil memuncaki daftar trending topik di Twitter dari semalam hingga pagi ini, dengan jumlah cuitan mencapai 293K tweets. 

Tidak hanya satu tagar yang berhasil nangkring dijajaran trending topik Twitter, para penggemar SEVENTEEN juga menaikkan sejumlah tagar lainnya untuk mengekspresikan kegembiraan mereka, seperti 'SEVENTEEN'S 7TH ANNIVERSARY', #svt_7th_anniversary, dan 'Happy 7th', serta tagar lainnnya dalam bahasa Korea. 

"Jika kalian bisa melewati tujuh tahun, kalian akan tetap bersama selamanya. Happy 7th, aku selalu mencintai kalian," tulis salah satu penggemar. 

"Kalian adalah tempat di mana aku bisa melepaskan semua gundahku. Kalian adalah rumahku. Happy 7th anniversary."

"Tujuh tahun saling berpegangan tangan kuat, mari terus berjalan bersama, dan hanya saling mempercayai satu sama lain. Selamat 7th anniversary rumahku."

"Bintang-bintang ini terus bersinar sepanjang tahun. Hanya ada ketigabelas orang seperti kalian di dunia ini, dan kami sangat beruntung bertemu dengan kalian di kehidupan ini. Mari terus berjalan bersama di jalan kesuksesan."

Dan masih banyak lagi ucapan selamat dari para penggemar lainnya yang meramaikan media sosial Twitter untuk merayakan debut anniversary ke-7 SEVENTEEN. 

Sementara itu, SEVENTEEN juga mengunggah video spesial untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-7 di chanel YouTube mereka. Video tersebut bertajuk 'SEVENTEEN 7th Anniversary, Chapter7:teen'.

Selamat anniversary ke-7 untuk SEVENTEEN, semoga sukses selalu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak