facebook

Sinopsis Film Omoi, Omoware, Furi, Furare: Kisah Empat Sahabat yang Saling Jatuh Cinta

Sapta Stori
Sinopsis Film Omoi, Omoware, Furi, Furare: Kisah Empat Sahabat yang Saling Jatuh Cinta
Poster film Jepang "Omoi, Omoware, Furi, Furare" (asianwiki.com)

Dalam hidup, kita mungkin pernah merasakan kekecewaan karena patah hati. Namun, di balik semua itu, kita tidak pernah benar-benar mengetahui siapa yang ditakdirkan untuk kita. Mungkin saja patah hati yang kita rasakan membawa kita pada kisah cinta yang baru, bersama orang yang sungguh-sungguh ditakdirkan untuk kita. Begitulah yang tergambar dalam sebuah film Jepang berjudul Omoi, Omoware, Furi, Furare. Sebelum kamu menonton kelengkapan kisahnya, yuk, simak sinopsisnya terlebih dulu.

Sinopsis Film Jepang Omoi, Omoware, Furi, Furare

Film Omoi, Omoware, Furi, Furare diangkat dari manga karya Io Sakisaka yang berjudul sama. Film ini bercerita tentang Akari Yamamoto (diperankan oleh Minami Hamabe), seorang gadis yang realistis dan memiliki aura positif. Ia berteman dengan Yuna Ichihara (diperankan oleh Riko Fukumoto), gadis yang lemah lembut, tapi sulit berbicara pada orang lain. Ia mendambakan kisah cinta serupa dongeng dan jatuh hati pada sosok pangeran yang selalu dilihatnya dalam buku dongeng. Walau kepribadian mereka bertolak belakang, tapi Akari dan Yuna berteman dengan baik. Mereka juga tinggal di apartemen yang sama.

Suatu hari, Yuna berkunjung ke rumah Akari. Yuna dibuat terkejut, karena orang yang membukakan pintu untuknya bukanlah Akari, melainkan Rio Yamamoto (diperankan Takumi Kitamura), seorang pemuda yang selama ini Yuna perhatikan dari jauh di sekolah. Rio mirip sekali dengan pangeran yang digambarkan dalam buku dongeng miliknya.

Akari pun bercerita pada Yuna bahwa Rio sebenarnya adalah adik tirinya. Ibu Akari menikah dengan ayah Rio. Namun, belakangan Yuna pun mengetahui, bahwa di balik ikatan persaudaraan mereka, Rio sebenarnya jatuh cinta pada Akari.

Di sisi lain, Akari mulai tertarik kepada Kazuomi Inui (diperankan oleh Eiji Akaso), sahabat Yuna sejak kecil sekaligus teman sekelas mereka. Hubungan mereka yang semakin dekat seiring waktu kerapkali membuat Rio cemburu. Walau begitu, Rio tak pernah bisa mengatakan apa pun, karena kini ia dan Akari memiliki hubungan keluarga, terlebih ia juga bersahabat dengan Kazuomi.

Akankah Rio mampu merelakan Akari demi keutuhan keluarga mereka? Bagaimanakah kelanjutan hubungan keempat sahabat ini? Temukan jawabannya dalam film Omoi, Omoware, Furi, Furare yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak