facebook

ASTRO Raih Kemenangan Ketiga Lagu 'Candy Sugar Pop' di Ajang M Countdown

Fitri Suciati
ASTRO Raih Kemenangan Ketiga Lagu 'Candy Sugar Pop' di Ajang M Countdown
Profil ASTRO di acara 'M Countdown'. (Twitter/@MnetMCountdown)

Ajang musik mingguan M Countdown kembali menayangkan episode terbarunya minggu ini dengan penampilan sederatan artis untuk promosi comeback mereka. 

Mengutip dari akun resmi Twitter Mnet M Countdown pada Kamis (26/5/2022), pada episode terbaru kali ini M Countdown kembali menominasikan dua buah lagu untuk merebutkan posisi pertama. Ada lagu 'Candy Sugar Pop' milik ASTRO dan lagu 'That That' dari PSY ft. Suga BTS.

'Candy Sugar Pop' berhasil keluar sebagai juara pertama dengan meraih nilai sebesar 8434 poin; dengan perincian sebagai berikut, Digital (2798 poin), Physical Album (1500 poin), SNS (1000 poin), Pre-voting (1500 poin), Broadcast (636 poin), dan Live Voting (1000 poin). 

Sementara itu lagu 'That That' milik PSY ft. Suga BTS terpaksa menduduki posisi kedua dengan perolehan nilai sebesar 5605 poin. 

Kemenangan lagu 'Candy Sugar Pop' kali ini merupakan kemenangan ketiga lagu tersebut di ajang musik mingguan selama tiga hari berturut-turut, setelah sebelumnya lagu tersebut juga meraih kemenangan di ajang musik mingguan 'The Show' dan 'Show Champion'. 

Dengan pencapaian ini ASTRO berhasil meraih dua belas trofi kemenangan secara keseluruhan di ajang musik mingguan. ASTRO sendiri yang juga ikut tampil dalam panggung M Countdown minggu ini pun menerima trofi kemenangan mereka secara langsung. 

Kemenangan kali ini juga semakim terasa berarti karena mereka dapat melakukan panggung encore ditemani para AROHA (fans ASTRO) yang tentunya ikut merasa bahagia atas kemenangan ketiga lagu 'Candy Sugar Pop' kali ini.

Kelima member ASTRO pun melakukan panggung encore mereka dengan cara yang unik yaitu membawa popcorn dan juga lolipop ke atas panggung. Sembari membawakan lagu 'Candy Sugar Pop' mereka pun memakan lolipop dan juga popcorn di atas panggung. 

Selain kemenangan lagu 'Candy Sugar Pop', acara musik minggguan M Countdown kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan comeback sejumlah artis idola seperti, Kang Daniel, LIGHTSUM, LE SSERAFIM, BVNDIT, Ciipher, ASTRO, AB6IX, Yerin, ONEUS, Jeong Sewoon, Class:y, TNX, T1419, dan HYO.

Itu tadi kabar terbaru dari ASTRO dan kemenangan ketiga lagu 'Candy Sugar Pop' di ajang musik mingguan M Countdown. Selamat untuk ASTRO.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak