facebook

Girl Grup BLACKSWAN Resmi Perkenalkan Dua Member Baru, Ada Siapa Saja?

diemaya dewi
Girl Grup BLACKSWAN Resmi Perkenalkan Dua Member Baru, Ada Siapa Saja?
Potret BLACKSWAN dan Kedua Member Baru (Instagram/@drenter_official)

Kabar terbaru datang dari girl grup BLACKSWAN yang resmi memperkenalkan dua orang anggota baru mereka yaitu Sriya dari India dan Gabi dari Brazil.

Dilansir dari Allkpop, seperti yang dilaporkan sebelumnya telah dilaksanakannya seleksi yang mengikutsertakan kurang lebih 4.000 peserta yang mengikuti audisi untuk mendapatkan posisi sebagai member di girl grup BLACKSWAN, Sriya dari India dan Gabi dari Brazil dipilih sebagai 2 peserta teratas yang akan bertarung habis-habisan dalam periode pelatihan enam bulan secara intens.

Meskipun rencana awalnya hanya memilih satu trainee, pada 26 Mei, agensi DR Music mengumumkan bahwa Sriya dan Gabi akan bergabung bersama dengan girl grup BLACKSWAN. Alhasil, line up girl grup BLACKSWAN pada saat ini menjadi sebuah grup yang beranggotakan 6 orang perempuan dari berbagai wajah visual di beberapa penjuru negara.

Tak cukup sampai disitu, baru-baru ini BLACKSWAN dikabarkan akan mempersiapkan comeback mereka. Sriya akan menjadi Idol K-Pop pertama dari India. Melalui Instagram resmi milik agensi, @drenter_official, agensi memamerkan biodata keduanya.

Nama lengkap Sriya adalah Shreya Lenka dan tanggal lahirnya adalah 15 September 2003. Ia memiliki tinggi badan kurang lebih 170cm. Beralih ke member asal Brazil, nama lengkap Gabi adalah Gabriela Strassburger Dalcin dan tanggal lahirnya adalah 11 Juli 2002. Ia memiliki tinggi badan 172 cm.

Perlu diketahui sebelumnya, girl grup ini mempunyai salah satu member yang bernama Hyeme, tetapi Hyeme meninggalkan girl grup BLACKSWAN pada 10 November 2020. Girl grup BLACKSWAN pertama kali debut pada tanggal 16 Oktober dan merilis Full Album pertama mereka yang bertajuk "Goodbye Rania".

Girl grup ini terlihat unik karena terdapat salah satu member mereka bernama Fatou yang memiliki kulit berwarna hitam eksotis. Fatou berkulit eksotis karena member tersebut bukan berasal dari Korea Selatan.

Girl grup ini telah mengumumkan nama fandom untuk fans mereka dengan sebutan LUMINA. Meskipun terbilang masih sebagai grup baru, BLACKSWAN memiliki cukup banyak penggemar, bukan hanya di Korea tetapi juga dari berbagai penjuru negara. Apakah kamu juga salah satu dari fans mereka, LUMINA?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak