facebook

Na In Woo Bagikan Detail tentang Perannya dalam Drama 'Jinxed at First'

Shinta Ci
Na In Woo Bagikan Detail tentang Perannya dalam Drama 'Jinxed at First'
Potret Na In Woo (Soompi)

Soompi melaporkan pada Kamis (26/5/2022), jika Na In Woo telah membagikan detail tentang perannya dalam drama KBS 2TV mendatang, 'Jinxed at First.'

Dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, 'Jinxed at First' adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria malang yang tidak beruntung, bertemu dengan seseorang yang penuh dengan keberuntungan.

Na In Woo akan memerankan penjual ikan Pasar Seodong Gong Soo Kwang yang memiliki kehidupan malang, dan Seohyun Girls' Generation akan memerankan Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya, sehingga dia bisa dibilang selalu beruntung.

Karakter Na In Woo, yaitu Gong Soo Kwang, adalah orang yang memiliki ketampanan, rasa keadilan, dan kepribadian yang baik. Hidupnya mengalir dengan lancar, dan dia memiliki masa depan yang penuh harapan. Namun, suatu hari, dia kehilangan semua yang berharga baginya dan hidupnya berubah 180 derajat.

Na In Woo mengungkapkan detail karakternya sebagai Gang Soo Kwang.

“Meskipun Gong Soo Kwang memiliki nasib buruk, ia memiliki pesona tersendiri. Ia mampu menunjukkan berbagai emosi setiap kali ia berubah melalui kesulitan. Saat memainkan karakter ini, saya bisa merasakan sekali lagi betapa hebat dan istimewanya tekad dan ketulusan seseorang,” ucap Na In Woo.

“Sifat Gong Soo Kwang di awal [drama] mirip dengan diriku. Secara khusus, kami sama karena kami mencoba memikul beban kami sendiri dan tidak ingin memperlihatkannya kepada orang lain,” tambahnya.

Itu juga menjadi salah satu alasan mengapa ia memilih drama ini untuk proyek berikutnya. Na In Woo kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara Yoon Sang Ho, yang bertanggung jawab atas serial ini.

Sutradara menawarinya peran sebagai Gong Soo Kwang karena menurutnya sifat Na In Woo yang selalu tampak ceria dalam situasi apapun sangat cocok dengan karakyer Gong Soo Kwang.

“Webtoon aslinya menarik, dan saya pikir kami akan bersenang-senang saat syuting karena karakternya akan lebih spesifik diekspresikan dalam drama. Cara setiap karakter menyesuaikan diri atau menghadapi belenggu takdir merangsang rasa ingin tahu saya,” ujar Na In Woo.

Drama 'Jinxed at First' akan tayang perdana pada 15 Juni 2022 pukul 9:50 malam KST. Siap nonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak