facebook

TREASURE Umumkan Rencana Comeback Tanpa Bang Ye Dam dan Mashiho

Fitri Suciati
TREASURE Umumkan Rencana Comeback Tanpa Bang Ye Dam dan Mashiho
Profil boy group TREASURE.[Twitter/@soompi]

Boy group asal YG Entertainment, TREASURE, telah mengumumkan rencana comeback mereka.  Mengutip dari Soompi pada Jum'at 27 Mei 2022, YG Entertainment membagikan rencana yang akan datang untuk boy group asuhan mereka, TREASURE. 

TREASURE telah memulai persiapan album baru mereka dengan tujuan untuk melakukan comeback pada musim panas ini. Title track untuk album mereka telah ditentukan, dan pembuatan musik video akan dilaksanakan setelah perekaman lagu dan latihan koreografi diselesaikan. 

Menurut YG Entertainment, mereka memulai persiapan comeback lebih awal karena mereka akan memiliki proyek besar nantinya di masa depan untuk merayakan debut anniversary ke-2 mereka pada bulan Agustus mendatang. 

Sebelum melakukan tur arena Jepang mereka pada akhir tahun ini, rencananya akan ada konser tambahan di Korea Selatan. TREASURE mengadakan konser pertama mereka pada bulan April, karena fans tidak dapat berteriak dan menyemangati mereka karena Covid-19, para member TREASURE diharapkan untuk bisa berinteraksi lebih dengan para penggemar di konser tambahan ini nantinya. 

Selain berita baik, YG Entertainment juga mengumunkan bahwa TREASURE untuk sementara waktu hanya akan melakukan promosi dengan 10 member saja. 

Menghormati keputusan Bang Ye Dam untuk berkonsentrasi sebagai seorang produser, ia akan fokus untuk mempelajari musik dalam waktu yang belum ditentukan.

Sementara itu, Mashiho yang kini tengah berada di Jepang dan tengah beristirahat, akan memperpanjang masa hiatusnya karena alasan kesehatan dan menghabiskan waktunya dengan keluarganya. 

Agensi mengomentari, "Kami selalu berusaha untuk mendukung pertumbuhan artis kami, kami juga memprioritaskan kesehatan artis kami. Kami memutuskan untuk memberikan waktu yang lebih lama kepada kedua member, jadi kami harap pengertian dan dukungan kalian."

Mendengar pernyataan dari agensi, para penggemar pun merasa sangat senang dengan kabar comeback TREASURE. Namun, pada saat yang bersamaan mereka juga menyayangkan hiatusnya Ye Dam dan Mashiho.

Akan tetapi, mereka tetap akan memberikan dukungan yang penuh atas keputusan Ye Dam untuk lebih fokus pada studi musiknya, dan mendoakan kesehatan Mashiho agar kembali pulih. 

Itu tadi kabar terbaru dari TREASURE dan rencana comeback mereka tanpa Ye Dam dan Mashiho. Bagaimana pendapatmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak