facebook

IU Digantikan oleh Aktris Chun Woo Hee di Drama Money Game, Ada Apa?

Keza Felice
IU Digantikan oleh Aktris Chun Woo Hee di Drama Money Game, Ada Apa?
IU (Soompi)

Diketahui bahwa beberapa aktor kenamaan Korea Selatan akan menjadi line-up untuk drama akan datang Money Game

Melansir dari laman Pinkvilla, diketahui bahwa pada awal tahun ini, tepatnya tanggal 28 Januari, line-up untuk drama mendatang yang berjudul “Money Game” (judul literal) diumumkan untuk menggaet beberapa aktor populer seperti Ryu Jun Yeol, IU, Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, dan banyak lagi.  Akan tetapi dalam update terbaru, telah diumumkan bahwa IU tidak akan lagi menjadi bagian dari seri Money Game yang akan datang.

Studio N secara resmi mengumumkan ini pada 27 Mei dan mengungkapkan bahwa IU telah meninggalkan pemeran “Money Game” karena konflik penjadwalan. Sebaliknya, aktris Chun Woo Hee yang dikenal melalui drama “Be Melodramatic” akan mengambil alih peran dan bergabung dengan bintang lainnya dalam drama “Money Game”. 

Diangkat berdasarkan proyek Webtoon penulis terkenal Bae Jin Soo berjudul “Pie Game”, drama “Money Game” yang akan datang ini pada akhirnya akan menampilkan jajaran bintang Ryu Jun Yeol, Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Joo Young, Lee Yul Eum, Moon Jung Hee, dan Chun Woo Hee.

Drama ini dilaporkan akan menjadi seri 8 bagian, yang merinci pengalaman 8 orang yang berpartisipasi dalam permainan berisiko tinggi yang melibatkan 8 orang yang terputus dari masyarakat lainnya dan ditempatkan dalam keadaan ekstrem. 

Pengkhianatan dan kerja sama menjadi yang terdepan saat para kontestan berusaha mengumpulkan uang sebanyak mungkin sebelum pertandingan berakhir, yang hanya terjadi ketika seseorang meninggal.

Drama “Money Game” akan dipimpin oleh Sutradara Han Jae Rim, yang sebelumnya pernah menggarap “The Face Reader”, dan juga menyutradarai “Emergency Declaration” yang dibintangi oleh  Lee Byung Hun, Im Siwan, dan Song Kang Ho.

Sementara itu syuting untuk drama mendatang “Money Game” saat ini dijadwalkan akan dimulai bulan depan pada pertengahan Juni. Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang drama berbasis Webtoon mendatang “Money Game”.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak