facebook

IU Tampil Cantik di Cannes Film Festival 2022, Visualnya Bikin Meleleh

Aprilia Putri
IU Tampil Cantik di Cannes Film Festival 2022, Visualnya Bikin Meleleh
Foto solois IU (Instagram/@dlwlrma)

Solois sekaligus aktris papan atas asal Korea Selatan, IU kini tengah menjadi perbincangan publik setelah menghadiri festival film di Cannes, Perancis.

IU berkesempatan hadir di sebuah festival film bernama Cannes Film Festival 2022 bersama dengan para pemeran film 'Broker' lainnya. Mereka datang untuk mempromosikan film terbaru mereka yang akan tayang awal bulan Juni mendatang.

Saat tampil di acara tersebut, IU sukses pukau publik dengan tampilannya. Walaupun hanya dibalut dengan gaun berwarna abu-abu yang simpel dihiasi perhiasan kecil. Pelantun lagu "Good Day" tersebut justru terlihat elegan.

Selain itu, ia juga mendapatkan pujian setelah berinteraksi dengan penggemarnya saat red carpet berlangsung. Tak ayal jika IU dikenal dengan sifatnya yang murah hati.

Potret IU di Cannes Film Festival 2022

Potret IU di Cannes Film Festival 2022 (Twitter/ @solacecinema)
Potret IU di Cannes Film Festival 2022 (Twitter/@solacecinema)

Ia memang dikenal memiliki paras cantik dan apapun yang dikenakannya akan selalu terlihat cantik. Setiap saat ia berjalan di festival film tersebut, banyak orang memujinya. 

Dilansir dari Koreaboo, solois bernama asli Lee Jieun tersebut merupakan salah satu Brand Ambassador untuk merk Gucci. Namun, ia memilih untuk mengenakan gaun dari desainer ternama dari Korea Selatan. Ia mengenakan busana dari koleksi "Provocation of New Colors" yang dirancang oleh Choi Jae Hoon.

Sementara itu, film 'Broker' direncanakan akan tayang pada 8 Juni 2022. Film ini disutradai oleh sutradara hebat asal Jepang bernama Hirokazu Koreeda. Banjir bintang-bintang sinema ternama Korea Selatan. Film ini diperankan oleh Kang Dong Won, Song Kang Ho, IU, Bae Doo Na, Lee Joo Young dan lainnya. 

'Broker' adalah film yang menceritakan tentang perjalanan tak terduga dan terlibat dengan "kotak bayi". Kotak bayi merupakan sebuah ruang kecil di mana orang tua dapat meninggalkan bayinya secara anonim.

IU memerankan karakter So Young, seorang ibu muda yang meninggalkan bayinya di kotak tersebut. Ini merupakan film selanjutnya yang digarap IU setelah "Dream" bersama dengan aktor Park Seo Joon.

Film 'Broker' yang akan rilis bulan Juni mendatang layak untuk masuk di dalam list film Korea Selatan yang ditunggu-tunggu di tahun 2022. 

Apakah kalian tidak sabar menunggu film terbaru IU "Broker"?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak