facebook

Jeonghan SEVENTEEN Ungkap Alasannya Takut pada DK di Pertemuan Pertama

Qomariah Dianti
Jeonghan SEVENTEEN Ungkap Alasannya Takut pada DK di Pertemuan Pertama
Potret Jeonghan dan DK SEVENTEEN (Twitter/@pledis_17)

Jeonghan SEVENTEEN belum lama ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya takut pada rekan segrupnya, DK, saat mereka pertama kali bertemu.

Pada Kamis (26/5/2022), SEVENTEEN baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-7. Sebagai perayaan anniversary, boy group satu ini sempat mengunggah sebuah video spesial ke YouTube dengan tajuk SEVENTEEN 7th Anniversary 'Chapter7:teen.'

Di sana, ketiga belas member SEVENTEEN tampak berkumpul dan duduk bersama untuk merayakan 7 tahun debut mereka dengan pesta kebun.

Dibuka dengan perbincangan mengenai album terbaru mereka, Face the Sun, hingga membahas tentang cincin, ketiga belas member kemudian melanjutkannya dengan menyantap hidangan yang kebetulan sudah tersaji di depan mereka.

Saat menikmati makanan, member SEVENTEEN tampak seru mengobrol dan mengenang kembali tentang masa-masa pelatihan mereka yang penuh dengan kenangan berharga.

Salah satu yang menarik yaitu ketika Jeonghan menceritakan tentang kisah pertemuan pertamanya dengan DK. Jeonghan mengaku dulu dirinya sempat merasa takut pada sosok DK dan ia kemudian mulai menjelaskan apa alasan yang mendasari ketakutannya tersebut.

Diawali dengan Hoshi yang bercerita, "Aku masih ingat saat DK pertama kali bergabung. Aku benar-benar berpikir bahwa dia lebih tua dariku."

Selanjutnya, Jeonghan tampak ikut menimpali dengan berkata, "DK memiliki ekspresi menakutkan di wajahnya saat pertama kali aku bergabung."

"Dan dia berkata padaku, 'Aku akan memarahimu jika kamu tidak mendapatkan MP3'," lanjut Jeonghan.

Sontak hal tersebut langsung mengundang tawa dari seluruh member, tak terkecuali dengan DK yang juga tampak tertawa terbahak-bahak hingga berdiri dari duduknya.

DK kemudian membela dirinya dengan mengatakan alasan ia melakukan hal itu, "Karena aku akan dimarahi sebagai gantinya! Aku akan dimarahi jika kamu tidak mendapatkannya. Itu sebabnya aku mengatakan itu padanya."

Setelahnya, Jeonghan lalu kembali menambahkan, "Jadi, aku pergi ke Apple Store dan membeli MP3 hari itu. Aku sangat takut pada DK."

Meski mereka sempat terlibat kesalahpahaman di masa lalu, kini hubungan antara Jeonghan dan DK telah berbeda dari sebelumnya dan keduanya saat ini menjadi lebih dekat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak