facebook

Lucunya Ekspresi Chaewon LE SSERAFIM saat Hampir Keceplosan Sebut IZ*ONE

Qomariah Dianti
Lucunya Ekspresi Chaewon LE SSERAFIM saat Hampir Keceplosan Sebut IZ*ONE
Potret Chaewon LE SSERAFIM (Instagram/@le_sserafim)

Leader LE SSERAFIM, Chaewon, baru-baru ini sukses membuat fans ngakak sekaligus sedih secara bersamaan setelah melihat aksi lucunya yang hampir saja menyebut nama IZ*ONE saat lakukan salam perkenalan dalam sebuah siaran live.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Chaewon belum lama ini diketahui baru saja usai melakukan siaran live untuk menyapa para penggemar bersama dua rekan segrupnya di LE SSERAFIM, Sakura dan Kazuha.

Saat ketiganya ingin mengenalkan diri dalam bahasa Jepang, secara tak sengaja Chaewon hampir saja membuat kesalahan dengan mengenalkan dirinya sebagai IZ*ONE, nama grupnya dulu bersama Sakura.

"Halo, kami IZ...," ucap Chaewon.

Usai sadar dirinya hampir keceplosan, Chaewon dengan cepat mengubah ekspresi wajahnya dan ganti menampilkan kekagetannya yang tampak begitu lucu.

Ekspresi Chaewon LE SSERAFIM saat Hampir Keceplosan

Ekspresi Chaewon LE SSERAFIM saat hampir keceplosan (Allkpop)
Ekspresi Chaewon LE SSERAFIM saat hampir keceplosan (Allkpop)

Sontak hal ini pun sukses mengundang tawa dari para penggemar. Selain tawa, mereka juga mengaku merasa sedih secara bersamaan karena kembali dibuat gagal move on dari IZ*ONE.

Sakura yang berada di samping Chaewon secara cepat langsung membantu mengalihkannya dengan mengatakan, "Halo, kami LE SSERAFIM!" 

Beberapa tahun sebelum resmi debut di LE SSERAFIM, dulunya Chaewon dan Sakura memang diketahui sempat melakukan debut mereka bersama IZ*ONE pada tahun 2018.

IZ*ONE sendiri merupakan sebuah girl group yang terdiri dari 12 orang member yang dibentuk melalui program survival kolaborasi Mnet dan AKB48, Produce 48.

Sayangnya, grup ini resmi mengalami pembubaran pada tahun 2021 usai berakhirnya kontrak mereka. Hingga barulah pada awal Mei 2022 ini, Chaewon dan Sakura akhirnya resmi debut kembali bersama LE SSERAFIM.

Sementara itu, menanggapi aksi lucu yang dilakukan oleh Chaewon LE SSERAFIM sebelumnya, para penggemar tampak meninggalkan beragam komentar untuknya.

"Aw sangat lucu kekekekeke. Otaknya konslet."

"Maksudku dia pasti mengatakan 'Konichiwa, kami adalah IZ*ONE' berkali-kali kekekekeke."

"Kebiasaan adalah hal yang menakutkan kekekekeke."

"Dan kemudian ada Sakura yang mengoreksinya dengan senyumnya yang sempurna kekekekeke."

"Wajahnya terlihat sangat bingung kekekekeke."

"Ini terlalu lucu kekekekeke. Dan Sakura sangat pro kekekekeke."

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak