facebook

Tiket Habis! 28th Dream Concert akan Tayang Online di K-Pop Click & Seezn

Fitri Suciati
Tiket Habis! 28th Dream Concert akan Tayang Online di K-Pop Click & Seezn
Poster promosi untuk '28th Dream Concert'.[Situs @nextdaily.co.kr]

Tiket untuk konser bertajuk 28th Dream Concert yang akan dijadwalkan pada tanggal 18 Juni 2022 di Jamsil Olympic Stadium mendatang telah habis terjual dalam waktu 20 menit saja sesaat setelah penjualan tiket dibuka pada tanggal 23 Mei 2022 lalu. 

Melansir dari situs Next Daily pada Sabtu 28 Mei 2022, para penggemar 28th Dream Concert yang tidak berkesempatan untuk menghadiri konser secara langsung masih memiliki kesempatan untuk menyaksikan penampilan idola mereka secara online melalui aplikasi K-Pop Click dan platform online Seezn. 

K-Pop Click merupakan platform online komperhensif yang membuka channel khusus untuk menyiarkan '28th Dream Concert' secara online. 

Perwakilan khusus dari perusahaan tersebut menyatakan, "Kami akan menayangkan konten '28th Dream Concert' secara online mulai dari acara red carpet hingga pertunjukkan utama. Di Korea kalian bisa menyaksikannya secara langsung melalui OTT platform Seezn, dan untuk fans internasional dapat menyaksikannya melalui VOD dan K-Pop Click."

Sementara itu, '28th Dream Concert' merupakan konser K-Pop yang merepresentasikan nama dan budaya Korea dengan menampilkan sejumlah artis terbaik mulai dari tahun 1995 hingga tahun 2021. 

Untuk tahun 2022 ini '28th Dream Concert' terasa lebih berkesan karena akan diadakan di Jamsil Olympic Stadium Seoul, yang mampu menampung penonton dengan jumlah 40.000 orang, dan merupakan sinyal kembalinya konser dengan penonton berskala besar setelah masa pandemi. 

'28th Dream Concert' ini nantinya akan dimeriahkan oleh sederetan artis idola seperti, Golden Child, Dripin, Dreamcatcher, Laboum, Red Velvet, Victon, Alice, Oh MY Girl, We.I, Weekly, Lee Mujin, Kingdom, Pentagon, AB6IX, CIX, CRAVITY, EPEX, IVE, Kep1er, LIGHTSUM, NCT DREAM, NMIXX, STAYC, TRENDZ, dan YOUNITE.

Dengan line up keren dari para artis idola K-Pop yang tengah marak diperbincangkan ini, konser '28th Dream Concert' tentunya akan membawa kembali semangat dan antusiasme para pecinta musik untuk meramaikan festival tahunan tersebut.  

'28th Dream Concert' ini diselenggarakan oleh Asosiasi Produser Hiburan Korea Selatan, Oraganisasi Pariwisata Korea, dan disponsori oleh Hyundai, Menteri Budaya, Olah Raga, dan Pariwisata Korea Selatan, K-Pop Supporters, DTV Jepang, dan channel Music On!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak