facebook

Album LOVE DIVE IVE Berhasil Lampaui 500 Ribu Penjualan di Hanteo!

Shinta Ci
Album LOVE DIVE IVE Berhasil Lampaui 500 Ribu Penjualan di Hanteo!
Potret IVE (Allkpop)

Pada tanggal 28 Mei 2022, Hanteo melaporkan jika album single IVE LOVE DIVE telah berhasil mencapai angka Half Million Seller karena telah melampaui 500 ribu penjualan.

Ini menjadikan mereka sebagai girl group K-pop generasi 4 pertama dan satu-satunya dan girl group ketiga secara keseluruhan setelah BLACKPINK dan RED VELVET yang berhasil memecahkan rekor ini.

Melalui 'LOVE DIVE', IVE juga memperpanjang rekor sebagai girl group K-pop generasi 4 dengan album terlaris di Hanteo. Selain itu,'LOVE DIVE' milik IVE juga menduduki peringkat 1 dalam Chart Gaon Album bulan April, menjadikan mereka sebagai artis ketiga setelah Girls Generation dan 2NE1 yang berhasil meraih pencapaian ini.

'LOVE DIVE' sebelumnya juga telah menghabiskan 14 hari di #1 di Spotify South Korea Chart. Sekarang, lagu tersebut menjadi lagu Grup Idol yang bertahan paling lama di posisi #1 di Spotify South Korea Chart pada tahun 2022.

IVE tidak dipungkiri lagi adalah pendatang baru yang kuat. Grup ini memulai debutnya pada bulan Desember 2021 lalu, tapi mereka sudah berhasil menjadi grup wanita yang membawa pulang kemenangan dalam program musik dalam waktu singkat dan memecahkan banyak rekor hanya dalam beberapa bulan.

‘Love Dive’ dari IVE telah menerima cinta yang luar biasa dari banyak orang hingga berhasil memecahkan banyak rekor yang mengesankan dalam waktu singkat.

Banyaknya prestasi yang berhasil diraih oleh IVE tersebut membuat netizen terkesan. Dengan lagu yang diterima dengan baik di Korea Selatan dan luar negeri, banyak netizen mengharapkan IVE untuk menjadi girl group global berikutnya.

Melansir dari Allkpop, berikut adalah beberapa komentar netizen:

"Ini sangat bagus. Mereka tumbuh dengan baik."

"Itu karena mereka memiliki lagu yang bagus dan konsep yang bagus."

"Wow. Prestasi mereka tidak main-main. Selamat!

"Saya suka lagu ini. Lagunya bagus."

"Saya sangat senang IVE jadi sukses seperti sekarang."

"Saya tahu lagu ini akan berhasil karena sangat bagus."

"Saya suka lagunya, saya suka konsep mereka, dan foto mereka."

"Saya pikir IVE adalah grup terbaik dari generasi keempat. Mereka bisa saja jadi girl group global jika ditangani dengan baik. "

"Ini adalah lagu yang luar biasa."

Potensi yang dimilki oleh IVE sangat besar. Kita nantikan saja prestasi apa lagi yang akan mereka torehkan di masa depan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak