facebook

Etika Panggung Baik, Red Velvet Tuai Pujian dari Mahasiswa Korea University

Fitri Suciati
Etika Panggung Baik, Red Velvet Tuai Pujian dari Mahasiswa Korea University
Red Velvet saat tampil di Korea University. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Musim panas telah tiba di Korea Selatan, begitu juga festival-festival musik di universitas yang semakin marak digelar. 

Melansir dari Koreaboo pada Minggu 29 Mei 2022, Red Velvet mendapatkan undangan tampil di Korea University Festival, IPLESENTI 2022. Terdapat sekitar 10.000 orang yang menyaksikan festival tersebut yang berpusat di lapangan olah raga Korea University. 

Artis seperti Jay Park dan PSY juga turut diundang ke acara ini, dan sukses menggemparkan panggung dengan penampilan spektakuler mereka. Selain itu, girl group asal SM Entertainment, Red Velvet, juga berhasil membuat para penonton heboh dengan penampilan menawan mereka dan etika panggung yang baik. 

Para penonton festival menceritakan pengalaman mereka setelah menyaksikan aksi panggung Red Velvet. Sepertinya para member Red Velvet melakukan sedikit research tentang Korea University agar mereka bisa berkomunikasi dengan para penonton di sana. 

Tidak hanya menampilkan lagu-lagu hits andalan mereka, mereka juga berkomunikasi dengan baik dengan para penonton, membagikan cokelat saat tampil, bahkan menyanyikan lagu mars dan jingle milik Korea University. 

"Red Velvet menyanyi live, mereka juga mengobrol dengan para murid yang hadir. Joy bahkan mengajari para penonton cara menarikan part-nya yang ikonik di lagu 'Feel My Rhythm'. Mereka juga membagikan cokelat saat menyanyi lagu ballad, aku cemburu kepada temanku yang berhasil menangkap satu cokelat dari Wendy," tulis salah satu penonton.

"Mereka juga membawakan lagu Minjok's Aria, mars dari Korea University, benar-benar menyenangkan. Mereka juga sangat menggemaskan saat menirukan suara binatang, mereka juga pandai meningkatkan antusias penonton. Aku pikir mereka tidak sekadar datang dan tampil, mereka telah mempersiapkan materi untuk berkomunikasi dengan penonton," tambahnya. 

Para mahaiswa sangat kagum dengan penelitian dan persiapan Red Velvet sebelum mereka datang. Mereka bahkan menyanyikan lagu perwakilan sekolah dan juga mencoba sorakan sekolah. Karena budaya bersorak adalah bagian besar dari Korea University, Red Velvet tentu saja tidak datang untuk bermain-main.

"Line-up untuk IPSELENTI tahun ini benar-benar keren. Sayang sekali aku tidak dapat berpartisipasi dalam sorak-sorai, tetapi apa yang harus dilakukan oleh siswa senior? Pokoknya, terutama Red Velvet, mereka melakukan begitu banyak penelitian di Korea University dan pandangan tentang mereka menjadi sangat positif. Mereka menyanyikan lagu sorakan dan bahkan jingle sorak…. Ha, aku sangat senang. Dan Yeri sangat cantik, aku mencintaimu, Yerim."

Mereka membuat para siswa bersemangat dengan lagu dan jingle khas sekolah yang mereka bawakan. Semua orang hanya memiliki pujian untuk mereka!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak