facebook

Habiskan Akhir Pekan, Irene dan Wendy Red Velvet Nonton Festival Musik Jazz

Fitri Suciati
Habiskan Akhir Pekan, Irene dan Wendy Red Velvet Nonton Festival Musik Jazz
Wendy dan Irene Red Velvet di Seoul Jazz Festival 2022 (Instagram/@todays_wendy)

Wendy Red Velvet berbagi keseruannya berakhir pekan kepada para penggemar. 

Mengutip dari Allkpop pada Senin (30/5/2022), Wendy terlihat mengunggah beberapa foto dirinya di akun Instagram pribadi miliknya pada tanggal 29 Mei 2022 kemarin. Di dalam foto tersebut, Wendy terlihat tengah menghabiskan waktu akhir pekannya dengan menikmati pertunjukkan 'Seoul Jazz Festival 2022'.

Rupanya Wendy tidak sendirian, ia juga datang bersama dengan salah satu member Red Velvet yaitu, Irene. Wendy juga terlihat mengunggah beberapa foto bersama Irene dan juga ibu Wendy di postingan Instagram miliknya. 

Irene dan Wendy nampak berdiri di tengah lapangan yang sudah dipenuhi oleh para pecinta musik dan antusias musik jazz lainnya yang tengah menunggu berlangsungnya konser. 

Keduanya tampak menggemaskan di dalam foto tersebut, sembari berpelukan dan tersenyum ke arah kamera, serta membawa segelas bir di tangan mereka. Wendy dan Irene terlihat nampak lebih santai dan menikmati momen mereka tanpa gangguan orang-orang yang mungkin mengenali mereka sebagai seorang idol. 

Tidak hanya itu, Wendy juga menuliskan caption manis di unggahan foto Instagramnya tersebut. 

"Dengan orang-orang yang aku cintai, dengan ibuku," tulis Wendy. 

Interaksi manis antara Wendy, Irene, dan ibu Wendy saat menghabiskan akhir pekan bersama dengan menonton musik jazz seperti ini membuat para penggemar yang menyaksikannya pun ikut merasa senang. 

Setidaknya di tengah kesibukannya menjadi seorang idola, Wendy dan Irene masih memiliki waktu untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang terdekat dan keluarganya. Serta menikmati hal-hal yang ia sukai tanpa perlu takut dikerubungi fans atau penggemar. 

Fans Red Velvet pun membanjiri komentar postingan Instagram Wendy dengan komentar hangat dan positif. 

"Ketika ia menuliskan caption with mommy, aku langsung berpikir ia pergi menonton dengan Irene. Ternyata dugaanku benar, tetapi ia juga pergi dengan ibunya, hehehe," tulis salah satu penggemar.

"Vibe-nya Irene dan Wendy asyik banget. Jadi pengin ikut."

"Aku sangat senang kamu bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang yang kamu sayangi, Wannie."

"Mamak itik nyempung kali, Mbak Wendy cantik sekali."

"Mama Son, aku mencintaimu."

Dan masih banyak sekali komentar lainnya dari para penggemar Wendy dan Red Velvet tentunya, yang ikut merasa senang mendapat kabar hangat dari Wendy ini. Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak