facebook

RM BTS Pamer Namjooning di Boston sebelum Berangkat ke White House

Trisha Caicartica
RM BTS Pamer Namjooning di Boston sebelum Berangkat ke White House
Potret RM BTS (instagram.com/rkive)

Hari ini (31/5/22) waktu setempat, BTS dijadwalkan untuk menghadiri konferensi pers The White House Press Briefing by Press Secretary Karine Jean-Pierre lalu menemui Presiden Joe Biden untuk memenuhi undangannya terkait diskusi tentang kebencian anti-Asia dan kesetaraan.

Namun dilansir Koreaboo, beberapa hari sebelum hari bersejarah ini, para member BTS nampak menikmati waktu senggang mereka selama berada di Amerika Serikat. Untuk dapat melakukan kegiatan personal di waktu luangnya, Jungkook bahkan berangkat ke Amerika lebih dulu daripada member lainnya.

Di hari keberangkatannya, Jungkook nampak membawa satu set stik drum di Bandara Internasional Incheon yang kemungkinan berhubungan dengan acara personal yang akan ia hadiri. Para penggemar pun berspekulasi bahwa ‘Drummer Jungkook’ akan melakukan comeback di Amerika. 

Sementara itu sesampainya di Amerika, V mengunggah keseruannya melakukan indoor skydiving bersama Jin di akun Instagramnya. Di hari yang sama, ia juga membagikan kegiatannya bermain golf bersama Jin, J-Hope, dan Jimin. Sedangkan J-Hope mengunggah kegiatan jalan-jalannya di area sekitar Lincoln Monument.

Tak mau kalah dengan member yang lain, RM juga memamerkan kegiatannya “Namjooning” di kota Boston yang berjarak kurang lebih 8 jam dari Washington D.C. tempat White House berada. Melalui postingan Instagramnya, RM diketahui mampir ke Charles River dan bersantai di tepian sungai. 

Selain itu, RM juga mengunggah potretnya saat mengunjungi pameran seniman Philip Guston di Museum of Fine Arts Boston dengan caption, “2 Boston 4 Guston, from Washington.” Philip Guston merupakan seorang pelukis, muralis, dan juru gambar berdarah Amerika-Kanada yang lahir pada tahun 1913.

Sebagai aktivis remaja, Guston memulai karier seninya dengan menciptakan mural yang bernada politik. Pada tahun 1950-an, dirinya menjadi pionir dari ekspresionisme abstrak sebelum menekuni neoekspresionisme di tahun 1960-an.

Eksibisi bertajuk ‘Philip Guston Now’ ini memamerkan 73 lukisan dan 27 gambar dari koleksi publik maupun personal Philip Guston. Pameran tersebut kabarnya akan diselenggarakan di Museum of Fine Arts hingga bulan September mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak