facebook

Kihyun MONSTA X Ungkapkan Perasaannya Jadi Panutan bagi Idol K-pop Junior

Shinta Ci
Kihyun MONSTA X Ungkapkan Perasaannya Jadi Panutan bagi Idol K-pop Junior
Potret Kihyun MONSTA X (Soompi)

Pada tanggal 1 Juni 2022, Soompi melaporkan jika Kihyun MONSTA X baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah @star1.

Selama pemotretan, Kihyun memamerkan pesona chic sambil berpose dalam suasana yang sejuk dan menyegarkan. Kemudian dalam sesi wawancara, Kihyun membicarakan tentang banyak hal, mulai dari konser MONSTA X, nama julukanya, hingga menjadi panutan bagi idol K-pop junior.

MONSTA X baru-baru ini mengadakan konser offline pertama mereka dalam tiga tahun yang bertajuk 'MONSTA X FAN-CON MX AGENT.' 

Mengenai konser tersebut, Kihyun berbagi “Selama konser offline ini, saya menyadari sekali lagi bahwa seperti inilah rasanya menjadi seorang penyanyi. Auditorium penuh dengan sorakan, dan semua orang bernyanyi bersama kami, jadi menyenangkan berada di atas panggung.”

Tidak bisa dipungkiri memang jika energi Kihyun saat di atas panggung memang luar biasa hingga banyak orang menjulukinya sebagai 'Dewa K-pop.'

Mengenai julukannya tersebut Kihyun berkomentar, “Ini adalah motivasi yang sangat besar. Itu adalah nama julukan jauh dari kata pantas untuk saya terima, tapi sebagai penyanyi, saya sangat bersyukur mendapat julukan seperti ini.”

Karena Kihyun selalu memberikan penampilan yang luar biasa saat di atas panggung, banyak idol K-pop junior yang masih muda menjadikannya panutan selama tujuh tahun terakhir.

Kihyun lalu mengungkapkan perasaannya jadi panutan bagi idol K-pop junior. Dia berkata, “Saya sangat bangga. Saya malu, tapi aku sangat senang.”

Bersama anggota MONSTA X lainnya, Kihyun saat ini sedang disibukkan dengan tur konser di Amerika Serikat. MONSTA X memulai tur mereka di New York pada 21 Mei 2022, kemudian menuju Fairfax pada 24 Mei 2022, Detroit pada 26 Mei 2022, Chicago pada 28 Mei 2022, Sunrise pada 1 Juni 2022, Atlanta pada 4 Juni 2022, Fort Worth pada 6 Juni 2022, Phoenix pada 8 Juni 2022, sebelum ditutup dengan pertunjukan terakhir di Los Angeles pada 11 Juni 2022.

MONSTA X pertama kali mengumumkan tur konser di Amerika Serikat pada tahun 2020 lalu, tetapi tur tersebut ditunda hingga bulan Mei karena pandemi COVID-19.

Hasil pemotretan dan wawancara lebih lengkap dengan Kihyun dari MONSTA X sudah tersedia di majalah @star1 edisi bulan Juni!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak