facebook

Wow! Apink Jadi Girl Grup Korea Pertama yang Muncul di Majalah Tiongkok

Tulisan Ifa
Wow! Apink Jadi Girl Grup Korea Pertama yang Muncul di Majalah Tiongkok
Potret Apink di UNIFORM Magazine (YouTube/Apink)

Member Apink berpartisipasi dalam pemotretan terbaru untuk sebuah majalah UNIFORM Magazine, Apink menjadi girl grup Korea pertama yang muncul di majalah digital di Tiongkok. Dalam pemotretan tersebut, para member memamerkan karakter berani dan percaya diri mereka. Grup ini berbicara tentang perjalanan 11 tahun mereka dan lebih banyak lagi dalam wawancara mereka untuk majalah tersebut.

Melansir dari kanal YouTube resminya, Apink, pada (04/06/2022) semua member berbicara tentang lagu Anniversary ke-11 mereka yang bertajuk "I Want You to Be Happy" yang ditulis oleh semua member. Mereka mengungkapkan pandangan mereka tentang bagaimana motivasi mereka untuk menulis lirik lagu tersebut.

Chorong mengatakan bahwa dia menulis bagian chorus dari lagu tersebut. Lebih lanjut dia menyebutkan bahwa dia mencurahkan emosi yang dia rasakan selama promosi album dan lagu barunya bertajuk "Dilemma" dalam menulis lagu ini.

Bomi mengatakan bahwa cinta yang dia terima selama 11 tahun terakhir membantunya menulis lirik lagu.

Eunji berkata, "Meskipun Panda (sebutan penggemar Apink) telah bersama kita selama ini, mereka pasti memiliki beberapa masalah juga, tapi saya pikir mereka selalu seperti keajaiban dan keberadaan yang keren bagi saya. Jadi saya mengambil cerita dari keajaiban sepanjang waktu dan menulisnya ke dalam lirik". Lebih lanjut dia berkata, "Pada hari-hari yang telah berlalu, kami telah menunjukkan sisi terang kami sementara sisi gelapnya tersembunyi dengan baik. Bagian itu adalah rahasia kami tetapi juga pertumbuhan kami".

Namjoo mengatakan bahwa lagu tersebut berisi perasaan Apink yang sebenarnya. Dia menulis lirik, “Kamu & aku menghadapi hari-hari baru setiap hari. Hanya ada akhir tanpa akhir yang tersisa. Aku akan berjanji padamu, aku tidak akan membiarkanmu pergi selamanya.”

Hayoung mengatakan bahwa dia menulis lirik sambil memikirkan Apink, yang juga memiliki bagian sedih namun hanya mereka yang tahu. Pada akhirnya, semua anggota mengatakan bahwa "Mereka dapat mencapai sejauh ini hanya karena Panda dan mereka akan membayarnya dengan penampilan yang luar biasa di masa depan"

Itulah ungkapan Apink ketika menjalani aktivitas pemotretan untuk sebuah majalah di Tiongkok, UNIFORM Magazine.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak