facebook

Gemas! Pasca Melahirkan, Park Shin Hye Bagikan Foto Sneakers Kembaran

Trisha Caicartica
Gemas! Pasca Melahirkan, Park Shin Hye Bagikan Foto Sneakers Kembaran
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram.com/ssinz7)

Park Shin Hye baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Choi Tae Joon pada 31 Mei 2022 lalu. Menurut agensinya, Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di daerah Seoul. Dalam rangka menyambut putra Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, para kerabat pun mengirimkan banyak hadiah kepada pasangan ini.

allkpop melansir pada Sabtu (4/6/22) dini hari, Shin Hye membagikan story Instagram yang diduga merupakan salah satu hadiah untuk keluarga kecilnya. Dalam foto tersebut, terlihat 3 buah sneakers kembar yang terdiri dari ukuran besar, kecil, hingga mini, dengan caption "Keluarga". Ketiga sneakers tersebut nampaknya merupakan sneakers khusus yang disesuaikan dengan ukuran sepatu Choi Tae Joon, Park Shin Hye, dan buah hati mereka.

Potret Sneakers Kembar Keluarga Park Shin Hye

Sneakers kembar dalam story Park Shin Hye (instagram.com/ssinz7)
Sneakers kembar dalam story Park Shin Hye (instagram.com/ssinz7)

Di hari persalinannya, Salt Entertainment selaku agensi Park Shin Hye juga meminta publik untuk memberikan doa dan dukungan kepada pasangan ini.

Sebelumnya diketahui bahwa Shin Hye dan Tae Joon melangsungkan pernikahan mereka di sebuah gereja daerah Gangdong, Seoul, pada 22 Januari 2022 lalu setelah Shin Hye mengumumkan kehamilannya di bulan November 2021.

Setelah menikah, ibu dan ayah mertua Park Shin Hye begitu menyayanginya seperti anak mereka sendiri. Sang ibu mertua bahkan dikabarkan selalu memasak hidangan bergizi untuk menjaga kesehatan Shin Hye dan sang buah hati di masa kehamilannya. 

Tak hanya itu, Shin Hye dan suami juga dihadiahi apartemen mewah di daerah Seoul yang dibeli secara tunai oleh sang mertua. Mengingat harga properti di kota Seoul terbilang cukup mahal, pemberian tersebut dianggap sebagai hadiah penyemangat bagi Park Shin Hye yang saat itu tengah menantikan kehadiran anak pertamanya.

Sementara itu, pada akhir Januari lalu, jenis kelamin dari anak pertama Shin Hye telah diungkap ke publik melalui kanal YouTube sang sahabat, Uhm Jiwon. Lewat cuplikan di vlog Jiwon, tampak kedua sahabat Shin Hye memegang balon "hello baby boy" yang mengisyaratkan bahwa anak Shin Hye dapat dipastikan berjenis kelamin laki-laki.

Usai melahirkan putra pertamanya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga dibanjiri dengan doa dan ucapan selamat dari keluarga dan kerabat yang turut antusias menyambut buah hati mereka. Duh senangnya melihat keluarga kecil ini, semoga mereka selalu bahagia, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak