facebook

Sukses Kejutkan Penggemar, Lyodra Ginting Akan Berduet dengan Calum Scott

Boy Silaban
Sukses Kejutkan Penggemar, Lyodra Ginting Akan Berduet dengan Calum Scott
Lyodra Ginting resmi mengeluarkan poster terbaru dirinya yang melakukan kolaborasi dengan Calum Scott dan duetnya akan rilis pada 9 Juni mendatang. (instagram.com/@lyodraofficial)

Kabar mengejutkan dan menggembirakan datang dari penyanyi muda tanah air yaitu Lyodra Ginting. Pasalnya, penyanyi berdarah Batak ini akan melakukan kolaborasi duet dengan penyanyi kenamaan dunia yaitu Calum Scott

Kabar ini diketahui dari akun instagram pribadi miliknya dengan nama akun @lyodraofficial pada tanggal 2 Juni lalu. 

"Heaven will be released on #090622 Don't forget to pre save guys," tulis Lyodra dalam caption gambar dirinya dengan Calum Scott di instagram pribadinya tersebut. 

Sebelumnya, para penggemar dan fans sudah menduga-duga bahwa Lyodra Ginting akan melakukan kolaborasi dengan Calum Scott. Hal ini diketahui karena beberapa waktu yang lalu Lyodra melakukan siarang langsung dengan Calum Scott melalui instagram pribadi mereka masing-masing. Hal itu juga diperkuat dengan Lyodra Ginting yang membuat video duet tiktok dirinya dengan Calum Scott melalui akun tiktok Lyodra dengan nama akun @lyodrabeneran.

"Aku sangat senang dan excited banget dengan project ini. Aku harap para penggemar dan fans aku menyukai lagu ini dan kolaborasi kami. Semoga saja aku dan Calum bisa segera bertemu dan menyanyikan lagu ini secara live bersama. Aku juga mengucapkan terima kasih kepada Calum atas kesempatan ini dan merupakan suatu kehormatan untukku," ucap Lyodra Ginting dalam konferensi pers yang digelar virtual pada 2 Juni 2022 lalu. 

Calum Scott Akan Melakukan Kolaborasi Dengan 4 Negara Di Asia Tenggara

Selain dengan Lyodra Ginting yang berasal dari Indonesia, Calum Scott juga akan melakukan kolaborasi dirinya dengan 3 negara lainnya dengan judul lagu yang sama yaitu Heaven. Calum Scott akan berkolaborasi dengan Darren Espanto dari Filipina, Diana Danielle dari Malaysia, dan Hoang Duye dari Vietnam. Rencananya, kolaborasi Calum Scott yang berduet dengan masing-masing penyanyi dari Asia Tenggara tersebut akan rilis secara serentak pada 9 Juni mendatang.

Hal ini diketahui dari instagram story milik Calum Scott yang memiliki nama akun @calumscott.

Wah, bangga sekali dengan Lyodra Ginting. Siapa yang sudah tidak sabar sama lagunya? Tulis di kolom komentar ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak