facebook

Kep1er Tunjukkan Koreografi yang Menyenangkan di MV Teaser Kedua "Up!"

dita angelina
Kep1er Tunjukkan Koreografi yang Menyenangkan di MV Teaser Kedua "Up!"
Kep1er (Youtube/@Kep1er)

Merangkum dari Allkpop pada Jum'at (17/6/2022), melalui kanal YouTube resminya, Kep1er merilis teaser video musik kedua untuk lagu utama "Up!" Dalam video musik terbaru ini, para anggota memamerkan koreografi dan memancarkan energi yang menyenangkan. Cuplikan lagunya pun terdengar menyenangkan dan sangat cocok dengan nuansa musim panas. 

Sehari sebelumnya, Kamis, (16/6/2022), Kep1er merilis teaser MV pertama untuk lagu "Up!" Dalam teaser MV yang dirilis, suasana cerah dan segar bak musim panas sangat terasa. Kesemblian anggota Kep1er juga terlihat ceria dalam teaser MV tersebut. 

Sebelumnya, Kep1er juga telah merilis dua Concept Photo, yakni 'LEMON BLAST' dan 'BLUE BLAST'. Selain itu, Kep1er juga telah merilis Highligt Medley. 

Mini album 'DOUBLAST' yang dirilis pada 20 Juni mendatang berisi total 5 buah lagu, antara lain "Up! " sebagai title track, "LE VOYA9E", "Attention", "Good Night", dan "Rewind". Ini menjadi comeback pertama sekaligus karya kedua Kep1er sejak debut pada awal Januari lalu dengan mini album pertama, 'FIRST IMPACT' dan lagu utama berjudul "WA DA DA".

Album debut tersebut sukses mencatatkan lebih dari 200.000 eksemplar penjualan di minggu pertama sehingga berhasil menduduki chart album Hanteo. 

Setelah menyelesaikan masa promosi 'FIRST IMPACT', para anggota Kep1er langsung disibukkan dengan penampilan konsep panggung baru di acara survival show Mnet 'Queendom 2', di mana mereka bersaing dengan artis K-pop yang lebih senior, seperti Hyolyn, Brave Girls, WJSN, LOONA, dan VIVIZ.

Sementara itu, untuk merayakan comeback pertama mereka sejak debut, para anggota Kep1er akan melakukan permainan dan misi musim panas saat mereka membangun kerja sama tim selama liburan yang menyenangkan. Reality show bertajuk  'DOUBLAST On Air' ini juga akan menampilkan penampilan eksklusif dari lagu-lagu comeback Kep1er, serta VCR khusus.

Acara 'DOUBLAST On Air' Kep1er akan tayang mulai minggu depan pada tanggal 20 Juni pukul 8 malam KST melalui Mnet dan M2. Di hari yang sama, Kep1er juga akan melangsungkan comeback pertama mereka dengan mini album ke-2, 'DOUBLAST' pukul 6 sore KST

Bagaimana tanggapan kalian? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak