facebook

Jadi Moodbooster di Grup, Kepribadian Cerah Yuna ITZY Sukses Bikin Terpukau

Aprilia Putri
Jadi Moodbooster di Grup, Kepribadian Cerah Yuna ITZY Sukses Bikin Terpukau
Foto Yuna ITZY (Instagram/ @yuna.itzy)

Yuna ITZY tengah jadi bahan perbincangan warganet Korea Selatan. Koreaboo melansir, kali ini, bukan gara-gara visual, tetapi karena kepribadiannya.

Sebuah postingan di komunitas online yang membeberkan kepribadian positif anggota termuda ITZY tersebut mendadak viral di kalangan Netizen Korea Selatan. Postingan tersebut berjudul "Satu anggota yang mampu mengubah nuansa keseluruhan grup", diunggah pada 16 Juni lalu telah dibaca sebanyak 190 ribu kali,

Dalam postingan tersebut dikutip beberapa perkataan beberapa anggota ITZY terkait perubahan positif yang Yuna bawa untuk grup.

"Semua anggota merupakan tipe yang suka menyalahkan diri mereka sendiri jika mereka tidak merasa bahagia dengan diri mereka sendiri. Namun, Yuna merupakan tipe yang suka berbicara, 'kita yang terbaik, kita sangat keren' dan itu membuat anggota lain merasa lebih percaya diri," tulis netizen yang mengunggah postingan tersebut.

Ryujin berterima kasih kepada Yuna atas dampak-dampak positif yang ia bawa dan bersedia bergabung dengan ITZY.

"Aku tidak bisa membayangkan akan bagaimana grup jika tanpamu. Kami berempat adalah tipe yang suka menyalahkan diri sendiri. Jika kita tidak merasa puas terhadap diri sendiri, kita cenderung membenci diri kita sendiri," ujar Ryujin.

Lalu, ia melanjutkan, "Namun setelah kamu datang, perubahan yang kamu bawa itu sangat besar. Kamu sering bicara, 'kita sangat keren saat melakukan ini', 'grup kita benar-benar keren', dan itu membuat kita menjadi percaya diri."

Anggota lainnya yakni Chaeryeong juga mengungkapkan hal serupa terkait dampak yang Yuna bawa ke dalam grup. 

"Yuna membuat kita jadi lebih percaya diri entah itu sebelum debut ataupun comeback. Ini semua berkat Yuna! Yuna membuat kita banyak tertawa, aku tidak bisa membayangkan ITZY tanpamu, jadi aku berterima kasih karena kamu ingin bergabung... Terima kasih ingin bergabung dengan tim kami," Ujar Chaeryeong.

Ia melanjutkan, "Kamu selalu berada di sampingku, berkata, 'Unnie!' dan memberiku kepercayaan diri. Kamu adalah adik yang menanamkan banyak kepercayaan diri untukku."

Menanggapi postingan tersebut, banyak netizen mengaku terharu dan memuji sikap positif yang Yuna pancarkan untuk grup.

"Setiap tim pasti membutuhkan orang sepertinya, seseorang yang selalu cerah,"

"Wanita cantik ini memiliki kepribadian yang lebih cantik. Kamu bisa melihat bagaimana Yuna dibesarkan, ia mengekspresikan dirinya sangat baik, orang-orang seperti itu pasti sangat populer di sekolah," 

Sementara itu, ITZY dikabarkan akan melangsungkan comeback di bulan Juli mendatang dengan album terbaru "Checkmate".

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak