facebook

Aktor Ju Ji Hoon Pertimbangkan Tawaran untuk Drama Korea 'The Dominant Species'

Keza Felice
Aktor Ju Ji Hoon Pertimbangkan Tawaran untuk Drama Korea 'The Dominant Species'
Aktor Ju Ji Hoon (Soompi)

Aktor berpengalaman Ju Ji Hoon menerima tawaran pemeran untuk memimpin drama baru. Melansir dari Pinkvilla Kamis (23/06/2022), pada tanggal 23 Juni, seorang pejabat dari agensinya H& Entertainment mengatakan kepada Newsen, “Ju Ji Hoon menerima tawaran untuk tampil di 'The Dominant Species' dan sedang mempertimbangkannya.”

Drama mendatang yang bertajuk “The Dominant Species” adalah karya yang menggambarkan kisah dunia di mana gen superior, virus, dan makanan dimakan sebagai pil.

Drama ini dikenal sebagai karya baru dari Lee Soo Yeon, yang menulis drama Disney+ berjudul “Grid” dan “Secret Forest”. Sementara itu pengaturan untuk drama saat ini sedang dibahas. Penggemar juga akan menantikan apakah aktor Ju Ji Hoon,yang telah bekerja keras sejak akhir drama “Jirisan” akan mengkonfirmasi penampilannya di “The Dominant Species”.

Perjalanan Singkat Karier Akting Ju Ji Hoon

Ju Ji Hoon memiliki berbagai bagian kecil dalam drama televisi, tetapi pada tahun 2006 dirinya membintangi drama komedi romantis berjudul “Princess Hours”. Drama ini menjadi hit di dalam negeri dengan peringkat puncak 28,3%, dan secara internasional di seluruh Asia, melambungkan Ju Ji Hoon menjadi bintang Korean Wave. Dia memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di MBC Drama Awards bersama dengan lawan mainnya Yoon Eun Hye.

Pada bulan Maret 2007, dirinya membintangi drama betema balas dendam KBS2 “The Devil” dan berlawanan dengan Uhm Tae Woong dan Shin Min Ah. Pada bulan yang sama, Ju Ji Hoon juga menerima penghargaan Bintang Asia Baru di Penghargaan Drama TV Astar 1 untuk penampilannya di “Princess Hours” dan “The Devil”. 

Sedangkan debut filmnya adalah di “Antique” (2008) yang diangkat berdasarkan manga betajuk “Antique Bakery”. Film tersebut diundang ke Festival Film Internasional Berlin ke-59. Dia kemudian bersatu kembali dengan lawan mainnya saat di “The Devil”, Shin Min Ah dalam drama betema komedi romantis “The Naked Kitchen”.

Pada 2019, aktor berbakat ini kembali ke layar dengan dua serial televisi. Termasuk di salamnya yaitu drama populer Netflix “Kingdom” dan drama bertema hukum fantasi MBC 'Item'. Pada tahun 2020, Ju Ji Hoon mengulangi perannya di musim kedua “Kingdom” dan membintangi drama hukum ‘Hyena’.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak