facebook

Gemas, Kang Daniel akan Berkolaborasi dengan Karakter SpongeBob SquarePants

Fitri Suciati
Gemas, Kang Daniel akan Berkolaborasi dengan Karakter SpongeBob SquarePants
Poster kolaborasi Kang Daniel dan SpongeBob SquarePants (Twitter/@soompi)

Penyanyi solo Kang Daniel akan melakukan kolaborasi untuk proyek global bersama dengan tokoh animasi terkenal 'SpongeBob SquarePants'.

Merangkum dari Soompi pada Kamis (23/6/2022), pihak KONNECT Entertainment secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan perusahaan Paramount Global untuk memproduksi karakter animasi untuk Kang Daniel dan juga kolaborasi berbagai macam merchandise. 

Karakter animasi baru yang diperkenalkan menggambarkan karakter dan gaya khas yang dimiliki oleh Kang Daniel. 

Melalui dua buah poster yang telah dirilis. Karakter animasi Kang Daniel terlihat memakai pakaian yang seragam dengan karakter SpongeBob dan juga Patrick Star. Ketiganya terlihat seperti sahabat baik yang tengah berpose untuk pengambilan foto dengan senyum lebar di wajah mereka. Tulisan SMILE dalam huruf besar menjadi highlight sekaligus tema utama untuk poster ini. 

Di poster yang kedua dengan tema 'Let's Dance', karakter animasi Kang Daniel, SpongeBob, dan Patrick Star tampak mengenakan jas formal berwarna maroon. Ketiganya melakukan pose tarian yang sama dan begitu kompak, seolah kau bisa melihat ketiganya tengah bersiap untuk mengajakmu menari bersama mengikuti irama dan gaya mereka.  

Perwakilan dari perusahaan Paramount Global menyatakan, "Saya sangat gembira untuk mengumumkan proyek kolaborasi antara SpongeBob dan Kang Daniel. Seperti halnya SpongeBob, Kang Daniel juga terkenal di seluruh penjuru dunia, dan menerima banyak cinta. Jadi, saya yakin kolaborasi ini akan sangat populer."

Sementara itu, Kang Daniel baru-baru ini sukses membuat seluruh penggemar di dunia kagum dengan penampilan totalitasnya di debut TV Amerika Serikat pertamanya saat tampil dalam acara 'The Kelly Clarkson Show' dengan membawakan lagu 'Parade' dari full abum pertamanya 'The Story'. 

Kang Daniel juga terpilih sebagai salah satu model produk minuman Gatorade, dan melakukan kolaborasi dengan Yujin IVE dan pemenang medali emas Olimpiade untuk figure skating, Kim Yuna, lewat lagu 'Move Like This' yang merupakan lagu kampanye untuk '2022 Gatorade Campaign'. 

Kolaborasi antara Kang Daniel dan SpongeBob SquarePants ini tentunya tidak hanya dinanti oleh para penggemar Kang Daniel saja, tetapi juga para penggemar setia SpongeBob SquarePants di seluruh dunia. Bagaimana menurut pendapat kalian? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak