facebook

Drama Re: The End of the Tiny World, Dunia Bisa Berubah dalam Satu Hari

Sapta Stori
Drama Re: The End of the Tiny World, Dunia Bisa Berubah dalam Satu Hari
Poster drama 'Re: The End of the Tiny World' (Asianwiki)

Hari esok selalu menjadi misteri. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Mungkin suatu hari, sebuah peristiwa atau sebuah pertemuan bisa mengubah kehidupan kita. Hal inilah yang tergambar dalam drama 'Re: The End of the Tiny World'.

Drama Re: The End of the Tiny World mengambil latar setengah tahun setelah akhir filmnya. Drama ini berkisah tentang Kida (diperankan oleh Takanori Iwata) yang dikunjungi bosnya, karena ia telah menghilang selama setengah tahun selepas misi balas dendam yang ia lakukan bersama Makoto (diperankan oleh Mackenyu Arata).

Bosnya meminta Kida untuk bekerja kembali sebagai negosiator. Ia membawa permintaan untuk membebaskan seseorang bernama Igarashi dari suatu organisasi yang menjalankan bisnis kotor. Kida yang awalnya enggan menerima permintaan tersebut, akhirnya berubah pikiran setelah mengetahui bahwa klien yang memintanya adalah teman masa kecil Igarashi.

Kida sedang mencari informasi tentang Igarashi dan rehat di sebuah bubungan atap saat ia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Michiru (diperankan oleh Airi Matsui). Michiru yang kerap datang ke bubungan atap itu, mengira Kida akan mengakhiri hidupnya.

Ia berusaha mencegah Kida dengan berkata bahwa dunia bisa berubah dalam satu hari. Kida terkesiap mendengar kalimat itu, karena teman kecilnya, Yocchi (diperankan oleh Anna Yamada) pernah mengatakan hal yang sama.

Ternyata, Michiru terlibat organisasi yang sama dengan Igarashi. Ia juga ingin melarikan diri dari organisasi itu, tapi bosnya yang bernama Kei (diperankan oleh Nobuaki Kaneko) selalu mengancam akan membuat adik Michiru masuk ke dalam bisnis kotornya jika Michiru berbuat sesuatu. Michiru pun berusaha untuk bertahan, meski ia tersiksa dengan hal itu.

Kida tak pernah menduga bahwa ia akan bertemu lagi dengan Michiru. Bahkan, kali ini, Kida mendapati bahwa Michiru tinggal di bersebelahan dengannya.

Tanpa Kida ketahui, Michiru pindah ke tempat yang sama dengan Kida untuk satu tujuan tertentu. Apa yang sebenarnya Michiru inginkan dari Kida? Saksikan kelanjutannya dalam drama Re: The End of the Tiny World. Jangan dilewatkan, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak