facebook

Doyoung NCT Resmi Jadi Member Tetap Variety Show SBS Master In The House

Fitri Suciati
Doyoung NCT Resmi Jadi Member Tetap Variety Show SBS Master In The House
Doyoung NCT.[Twitter @SM_NCT]

Doyoung NCT akan bergabung bersama variety show bertajuk Master In The House yang tayang di stasiun tv SBS sebagai member tetap. 

Mengutip dari situs berita Naver pada Jum'at (24/6/2022), tim produksi variety show 'Master In The House' mengeluarkan pernyataan resmi mereka bahwa Doyoung NCT akan bergabung menjadi member tetap di acara variety show 'Master In The House'.

Doyoung yang sebelumnya hanya tampil sebagai bintang tamu dan murid satu hari di acara variety show tersebut sukses mencuri perhatian penonton dengan chemistry-nya yang luar biasa bersama para member tetap yang lain. 

Doyoung yang berstatus sebagai anggota termuda di 'Master In The House' sukses menciptakan atmosfer baru dan menambah keseruan acara tersebut. 

Dalam episode pertama penampilan Doyoung bersama Choo Seong-hoon, para member 'Master In The House' terlihat sangat perhatian dan mencintai Doyoung seperti adik laki-laki mereka sendiri.

Doyoung sukses membuat para penonton tertawa sekaligus merasa kasihan dengan ekspresi ketakutannya yang lucu saat ia harus berhadapan dengan Choo Seong-hoon, sang atlit ilmu bela diri campuran yang memiliki badan kekar dan kekuatan yang luar biasa. 

Tidak hanya itu, Doyoung yang mendapatkan julukan 'Kelinci Cengeng' dalam variety show tersebut sukses mencuri simpati para penonton ketika ia menyatakan bahwa Lee Seung-gi adalah role modelnya dan sangat mengidolakannya.

Di setiap episode yang menampilkan Doyoung dan tantangan yang mereka hadapi, Doyoung selalu melakukan semuanya dengan mencoba yang terbaik, meski dalam waktu singkat dan tanpa persiapan. 

Meskipun julukan kelinci cengeng sepertinya akan tetap melekat pada imagenya, para member 'Master In The House' yang lain terlihat sangat mengagumi usaha dan kerja keras Doyoung. 

Dengan diumumkannya Doyoung sebagai member tetap dari variety show 'Master In The House' ini, maka Doyoung akan bergabung dengan member tetap lainnya yaitu, Lee Seung-gi, Yang Sehyung, Kim Donghyun, dan Eun Jiwon. 

Sementara itu, episode terbaru 'Master In The House' bersama Doyoung NCT sebagai member tetap akan ditayangkan pada tanggal 3 Juli 2022 mendatang di stasiun TV SBS. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak